Trendtech, Jakarta – Kepuasan konsumen adalah segalanya bagi merek yang memang perlu untuk memberikan yang terbaik ke pasar. Seperti realme yang tidak hanya ingin menjual produknya di sini.
Persaingan pasar smartphone di Tanah Air memang menjadi magnet bagi para manufaktur. Ini karena karakter pasar Indonesia yang menyukai teknologi terbaru juga mengadopsi smartphone yang masih hijau.
Tapi, dengan banyaknya pemain yang berkecimpung di ceruk yang sama, dibutuhkan usaha yang lebih baik daripada mengambil kue di pasar ini. Selain jika berkenaan dengan harga, konsumen Tanah Air sangat sensitif dengan hal yang satu ini.
Baca juga : Mega Sale 11.11, Realme Siapkan Diskon Hingga 50%
Mengingat beberapa waktu yang lalu, realme yang baru saja merilis smartphone XT di Indonesia. Mereka merilis smartphone ini sebagai gebrakan era baru fotografi mobile melalui kamera resolusi super besar 64MP.
Sebagai ponsel yang mendukung fotografi, XT membawa tiga kamera lain dengan fungsi terdedikasi. Sebut saja kamera dengan lensa sudut ultra lebar, lensa potret, dan lensa ultra makro. Menjadikan sebagai anggota baru dari keluarga Quad Camera.
Selain melalui teknologi mutakhir di sektor kamera, ada alasan lain mengapa realme bisa menjadi pengisi posisi 5 besar manufaktur smartphone Indonesia adalah harga yang sesuai dengan apa yang telah dijanjikan. Karena mau menarik menarik sebuah smartphone, akan membuat pasar kecewa jika barangnya dijual dengan harga yang lebih mahal.
sadar harga yang kompetitif adalah kunci memenangkan hati. Berdasarkan pemahaman ini mereka memiliki strategi khusus untuk dapat mengontrol harga di pasaran. Usaha yang dilakukan guna memastikan konsumen dapat memperoleh produk yang sesuai dengan harga yang dijanjikan saat diterima.
Salah satu bisnis realme bisa memenangkan hati anak muda yang ‘pilih-pilih’ adalah harga yang kompetitif dan memastikan pengguna di Indonesia bisa mendapatkan produk dengan harga yang sesuai saat produk diluncurkan.
realme memiliki peraturan ketat tentang harga produk di pasar, dapat dipertimbangkan harga yang dapat diperoleh pelanggan selalu merupakan harga yang sebenarnya saat diluncurkan. Untuk mencapai hal ini, bekerja keras pada jaringan distribusi.
realme memiliki strategi khusus untuk harga bagi para dealer baik online maupun offline, untuk memastikan tidak ada perubahan harga dari dealer ke pelanggan. Hal ini mudah diterbitkan, karna kita tahu bahwa ketersedian persediaan nyata didistribusikan di seluruh pelosok Indonesia. Bukan hanya pada sejumlah kecil toko unggulan atau toko resmi milik resmi, namun pada ribuan dealer dan pemilik toko.
Baca juga : Review Realme 5 Pro : 48MP Quad Camera, Kenceng dan Tetap Murah
Kita dapat melihat realme memiliki tujuan mulia untuk menjadi merek yang menyediakan produk dan layanan premium. Mencari yang terbaik dari sisi produk yang dapat dibeli dengan mudah, Harga yang sesuai janji, Layanan purnajual terbaik, dan masih lebih banyak lagi.
Oleh karena itu disiapkanlah jika realme akan membuat terobosan dalam waktu dekat. Terobosan baru di dunia smartphone hasil pertimbangan dari sebagian keinginan pasar akan produk idaman. Untuk informasi lebih lanjut, bias langsung mengunjungi ke realme.com. [ADV]