Home GadgetSmartphone realme 10 Pro+ 5G Laris di E-Commerce, Inilah Alasannya
realme 10 Pro+ 5G

realme 10 Pro+ 5G Laris di E-Commerce, Inilah Alasannya

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – realme 10 Pro 5G dan realme 10 Pro+5G, membuka lembaran baru bagi realme dalam mengarungi pasar smartphone di awal tahun 2023 ini.

Dua smartphone tersebut disiapkan untuk bertarung di kelas menengah dan menengah atas yang memang jadi perhatian realme.

realme 10 Pro+ 5G memiliki kualitas jempolan di kelas harga Rp5 juta hingga Rp6 jutaan, dilengkapi dengan konfigurasi AMOLED.

Melihat ke generasi sebelumnya di number series, banyak yang mengatakan realme 10 pro+ itu mahal, tapi mahal itu relatif, itulah yang ditawarkan realme 10 Pro+ 5G.

Baca juga: Review realme 10 Pro+ 5G: Smartphone Layar Curved Kini Hadir di Kelas Mid-range!

Faktanya dalam penjualan perdananya, realme 10 Pro+ 5G varian 8/128GB berhasil mendapat predikat penjualan terlaris di Shopee dalam hal jumlah unit terjual dan GMV dari seluruh rentang harga pada 11 Januari 2023. Hal ini menunjukkan daya tarik premium yang disajikan realme telah menarik animo besar dari anak muda.

Fakta lainnya, seperti diketahui realme 10 Pro+ 5G membawa 120Hz Curved Vision AMOLED display berlapis supreme durable glass dengan 0,65mm double-reinforced glass dan fitur unggulan lainnya untuk menunjang performa layar, membuat smartphone ini terasa premium dan juga memiliki daya tahan yang amat baik.

realme 10 Pro+ 5G juga menjadi smartphone dengan layar AMOLED pertama di dunia yang meraih sertifikasi TÜV Rheinland Flicker Free Certificate dan juga dilengkapi dengan TÜV Rheinland Low Blue Light Certificate untuk turut menjaga kesehatan mata pengguna.

Tidak sampai Disana, Faktanya perangkat dengan bodi tipis ini juga menghadirkan Fitur kamera 108MP ProLight dengan pengalaman premium kelas flagship. Resolusi 108MP menawarkan hasil fotografi yang lebih tajam dan jernih. Algoritma AI yang ditingkatkan memungkinkan lebih banyak piksel untuk ditangkap, memastikan kejernihan super tajam di setiap bidikan.

Bukan realme namanya jika tidak memperhatikan sisi desain. Perangkat ini menyuguhkan tema desain yang sangat anggun dengan menampilkan warna berbeda jika dilihat dari sudut pandang berbeda.

Yang begitu menyenangkan dari desain smartphone ini adalah phone factornya yang mengusung desain melengkung dengan sisi-sisi yang melengkung juga. Perangkat lebih nyaman digenggam tanpa mudah tergelincir.

Selain itu, yang menonjol dari 10 Pro+ adalah body-nya diketahui memiliki ketebalan yang begitu tipis yakni 7,8 mm, serta memiliki bobot 173 gram.

Dengan body yang tipis dan ringan, memudahkan gamer untuk bermain lebih lama lagi tanpa membuat tangan lelah.

Layar yang dipadukan dengan desain dan bezel yang tipis sehingga pengguna mendapatkanperangkat  paket visual premium secara utuh.

Para penggemar juga diberikan pilihan, jika pengguna tidak membutuhkan visual premium seperti itu, realme juga memiliki 10 pro yang menghadirkan inovasi dalam tampilan namun harga lebih bersahabat.

realme 10 Pro 5G menghadirkan pengalaman kelas atas, di mana berbagai konten yang ditampilkan terlihat nyata sekaligus memberikan kesan stylish dan terlihat premium, sebab bezel sisi sangat tipis sebesar 1mm berkat teknologi RAZR terbaru. Melalui refresh rate 6 tingkat, 120Hz Boundless Display, memberikan performa mulus setiap saat dengan konsumsi daya yang minim.

Baca juga: realme 10 Pro+ vs Samsung Galaxy S22: Perbandingan Spesifikasi

Hadir dengan 108MP ProLight Camera, realme 10 Pro 5G selangkah lebih maju dalam hal fotografi dengan HyperShot Imaging Architecture yang sebelumnya hanya terdapat pada realme GT Series. Pengalaman fotografi premium seperti yang terdapat pada realme 10 Pro+ 5G juga dapat ditemukan pada realme 10 Pro 5G.

So! buat kamu yang ingin memiliki realme 10 Pro Series alangkah baiknya tidak perlu ragu lagi. Karena fakta yang kami uraikan diatas sudah cukup mewakili buat kamu yang ingin ponsel mid-range tapi rasa premium.

Berita Lainnya

Leave a Comment