Home GadgetSmartphone realme 8 Pro Illuminating Yellow Punya Bodi Glow in The Dark
realme 8 Pro

realme 8 Pro Illuminating Yellow Punya Bodi Glow in The Dark

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Bulan Ramadan ini realme menyajikan beragam program spesial yang mana juga memberikan produk baru, khusus diluncurkan untuk memeriahkan momen berharga tahunan bagi umat muslim ini.

Kali ini melalui #BeTheLight realme mengajak anak muda untuk menjadi sinar dengan cara berbuat kebaikan dan menjadi cahaya bagi orang-orang di sekitarnya. Selain itu, melalui #BeTheLight realme secara resmi memperkenalkan warna spesial realme 8 Pro yaitu Illuminating Yellow.

Unsur paling menonjol dalam desain fesyen adalah warna. Unsur warna membuat desain fesyen menjadi semakin menarik dan memiliki kesan yang berbeda. Dengan realme 8 Pro Illuminating Yellow, realme memberikan sensasi warna yang unik, menjadi bukti bahwa teknologi berkualitas tinggi dapat menyatu dengan fesyen, dan kini anak muda dapat merasakan keduanya.

Baca juga: Review realme 8 Pro: Smartphone Kamera 108 MP di Harga Menengah

Membuatnya berbeda, realme 8 Pro Illuminating Yellow datang dengan menggunakan bahan fluorescent glow in the dark yang dapat menyerap cahaya dan menciptakan pendaran cahaya di sekitar modul kamera dan slogan “DARE TO LEAP” dalam gelap. Hal ini membuat realme 8 Pro Illuminating Yellow akan memancarkan style anak muda di malam hari dan siap menjadi simbol kepribadian yang trendi.

realme 8 Pro Illuminating Yellow juga masih mengadopsi Infinite Bold Design dengan Infinite Starry Design melalui efek starry yang memesona melalui proses AG Crystal, menciptakan tekstur mikro yang memberikan kesan dimensi yang dalam. Hasilnya adalah lapisan kristal alami yang memadukan glossy dan matte, kasar dan halus dengan ketebalan 8,1mm dan bobot hanya 176gram.

Tidak hanya bersinar dari segi bodi, kamera realme 8 Pro juga unggul di lingkungan rendah cahaya karena memiliki sensor dan fitur yang canggih. Sensor HM2 di kamera utama realme 8 Pro mendukung teknologi 9-in-1 Pixel Binning, yang memungkinkan sembilan piksel 0,7μm yang berdekatan digabungkan untuk mensimulasikan piksel 2,1μm besar dan meningkatkan kualitas gambar di bawah cahaya redup.

Kemudian melalui penggunaan Mode Nightscape, pengguna realme 8 Pro akan merasakan hasil yang lebih memukau dalam menangkap pemandangan dan kemeriahan malam takbiran nanti. Fungsi baru Super Nightscape yang ditingkatkan mencakup algoritme Pure Raw Nightscape dengan pengurangan noise gambar AI dan penghapusan piksel mati secara otomatis, siap membuat gambar bentangan malam hari tampil cerah dan tajam.

Baca juga: Review realme Buds Air 2 Neo: Pesaing Kuat TWS di Bawah Rp 500 ribuan

Algoritma Super Nightscape realme telah diperbarui ke generasi kelima dengan Pro Nightscape, Ultra Nightscape, Mode Tripod, dan sebagainya, serta menangani berbagai kondisi langit malam yang rumit bagi kamera smartphone kebanyakan di pasaran.

Anak muda bisa mendapatkan warna spesial Ramadan realme 8 Pro Illuminating Yellow 8GB+128GB dengan harga Rp 4,499,000 eksklusif hanya di Tokopedia hingga 7 Mei 2021 dengan berbagai hadiah dan diskon menarik. Kunjungi juga realme 8|8 Pro Infinity World Pop-up Store di Central Park Mall, Jakarta, yang dibuka hingga 9 Mei 2021untuk bisa langsung mencoba beragam fitur kamera realme 8 Pro.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment