Home GadgetWearable realme Buds Air 2 Neo Hadir dengan ANC dan Masa Baterai 28 Jam
realme Buds Air 2 Neo

realme Buds Air 2 Neo Hadir dengan ANC dan Masa Baterai 28 Jam

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Berbarengan dengan diluncurkannya realme 8 Pro, realme meluncurkan juga realme Buds Air 2 Neo sebagai TWS dengan Active Noise Cancellation yang terjangkau untuk semua kalangan dengan masa pakai baterai hingga 28 jam, 10mm Driver Dynamic Bass Boost, dan 88ms latency mode, menjadikannya TWS dengan ANC untuk semua orang.

Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia mengatakan, kami juga secara agresif memperkuat posisi kami dalam membangun ekosistem AIoT di Indonesia. Itu sebabnya kami juga meluncurkan realme Buds Air 2 dan Buds Air 2 Neo ke Indonesia.

Baca juga: realme 8 Series Resmi Rilis di Indonesia Bawa Resolusi Kamera 108 MP

Lebih lanjut Palson menjelaskan, TWS ini menghasilkan output suara yang bagus, Buds Air 2 Neo menggunakan 10mm Dynamic Bass Boost Driver. Untuk para gamers, Buds Air 2 Neo dapat memenuhi kebutuhan suara saat memainkan game dengan Game Mode yang ditingkatkan.

realme Buds Air 2 Neo mengusung teknologi ANC dengan pengurangan kebisingan 25dB sehingga mampu meredam kebisingan yang tidak diinginkan, dan memberikan kualitas output suara memukau saat bermain game, menonton video, atau mendengarkan audio.

Dengan latensi super rendah sebesar 88ms, TWS ini memberikan pengurangan latensi hingga 35% jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Baterai di dalam Buds Air 2 Neo memungkinkan setiap orang memiliki masa pakai hingga 28 jam.

Baca juga: Review realme 8 Pro: Smartphone Kamera 108 MP di Harga Menengah

Dengan Buds Air 2 Neo, realme menghadirkan fitur ANC dengan harga terjangkau untuk semua orang dengan desain batu permata yang trendi dan futuristik bernama “Gleaming mirror design” dengan dua varian warna: Active Black dan Calm Grey. Buds Air 2 Neo juga dibekali dengan IPX5 yang tahan air sehingga dapat menemani pengguna saat berolahraga.

Dibanderol dengan harga Rp 499 ribu,  Buds Air 2 Neo menjadi TWS yang Paling Direkomendasikan dengan Active Noise Cancellation di bawah Rp 500 ribu.

Berita Lainnya

Leave a Comment