Home GadgetWearable realme Buds Q Resmi Masuk Indonesia, Harga Rp 350 ribu
realme Buds Q

realme Buds Q Resmi Masuk Indonesia, Harga Rp 350 ribu

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Dalam peluncuran realme C11, realme juga memperkenalkan TWS terbarunya dengan desain yang berbeda dari TWS realme sebelumnya, yaitu realme Buds Q. Dirancang oleh José Lévy, Cooperated Designer of Hermès.

“realme Buds Q yang dirancang oleh José Levy untuk menjadi TWS berkualitas tinggi di segmen harganya,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Baca juga: realme Luncurkan realme C11 Harga Mulai dari Rp 1.499.000

realme Buds Q dirancang oleh Jose Levy – Art Director of realme Design Studio dan Cooperated Designer of Hermès yang terinspirasi oleh bentuk batu alam (cobblestone) yang terlihat biasa tetapi ditambah dengan sentuhan rasa kelas premium, menambah keindahan dari produk dan selaras dengan visi realme sebagai merek tech trendsetter.

Berat seluruh realme Buds Q seringan 35.4g, satu buds seringan 3.6g, bahkan lebih ringan dari kertas A4. Kasing pengisi juga didesain dengan garis-garis kurva yang berbeda dan memungkinkan rasa genggaman yang baik.

realme Buds Q membawa driver suara berukuran 10mm yang besar serta menggunakan diafragma komposit PEEK & PU berkualitas tinggi untuk pengalaman suara yang luar biasa.

realme Buds Q juga menggunakan solusi Dynamic Bass Boost (DBB), yang diciptakan oleh tim ahli akustik realme setelah pengujian berulang-ulang, membuka potensi bass, menambahkan dinamika dan layer pada bass untuk musik beat yang keras.

realme Buds Q dilengkapi dengan R1Q True Wireless Chip yang menciptakan koneksi cepat dan stabil antara smartphone dan realme Buds Q. Beralih ke Mode Gaming latensi rendah untuk sinkronisasi sempurna antara video dan audio saat bermain game atau menonton film. Latensi berkurang 51%, hanya perlu 119ms untuk mentransfer suara dari ponsel cerdas ke realme Buds Q.

Chip R1Q menggunakan generasi baru teknologi pairing, cerdas mendeteksi realme Buds Q ketika pengguna membuka kasing dan terhubung langsung ke smartphone. Dengan sentuhan cerdas pada realme Buds Q, pengguna dapat menjawab/mengakhiri panggilan telepon, berganti musik dan mengaktifkan Mode Gaming dengan operasi sentuh pada buds.

realme Buds Q memiliki baterai 40mAh built-in dan baterai 400mAh dalam kasingnya. Konfigurasi tersebut dapat memberikan 3 jam panggilan telepon terus-menerus dan 4,5 jam waktu mendengarkan musik terus-menerus, yang hampir sama dengan menonton 2 film dan 4-5 episode serial TV. Dengan charging case, realme Buds Q mendapatkan total penggunaan 20 jam, yang merupakan waktu yang cukup untuk menonton 8 film atau mendengarkan 400 lagu.

Baca juga: Review realme C11: Desain Apik Performa Ciamik

Dengan penggunaan rata-rata 3 jam per hari, realme Buds Q hanya perlu diisi ulang seminggu sekali. realme Buds Q mendukung pengisian melalui slot Micro-USB dan dibutuhkan 2 jam untuk mengisi buds dan 2 jam untuk mengisi penuh kasing.

realme Buds Q dibandrol dengan harga Rp 349.000. realme Buds Q tersedia dalam tiga pilihan warna Black Pebble, White Pebble & Yellow Pebble.

Berita Lainnya

Leave a Comment