Home GadgetSmartphone realme Mendukung Industri Film Nasional Melalui Perilisan “Milea: Suara dari Dilan”

realme Mendukung Industri Film Nasional Melalui Perilisan “Milea: Suara dari Dilan”

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Indonesia sudah ramai diisi oleh pemain pasar ponsel pintar. Masing-masing memiliki targetnya sendiri, bahkan ada yang berambisi untuk menguasai semua segmen. Tingkat adopsi yang cepat dan karakter pasar domestik yang suka akan hal baru menjadi tantangan tersendiri yang harus dihadapi para pemain, tak terkecuali realme.

realme merupakan perusahaan yang berani untuk menembus batas dan memiliki visi maju ke depan. Meski masih hijau, tapi mereka secara cepat bisa merebut hati pasar global. Di Indonesia saja, berkali-kali realme memperoleh rekor penjualan. Rahasianya adalah realme mampu menyajikan jajaran produk yang memenuhi keinginan dan kebutuhan para pengguna muda.

Baca JugaMenanti Kedatangan Seri Selanjutnya Entry Level King realme C Series

Hari ini realme mengumumkan kolaborasi dan dukungan penuhnya kepada anak muda melalui film “Milea: Suara dari Dilan”. Film ini dibintangi Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan yang selalu berusaha dalam memberikan penampilan terbaiknya dan Dare-to-Leap untuk mewujudkan harapan para penggemar Dilan.

Mengusung brand spirit Dare-to-Leap, realme percaya bahwa kaum muda harus berani menembus batas untuk mencapai visi yang lebih luas dan pemikiran yang lebih inovatif. Dengan semangat Dare-to-Leap, diharapkan kaum muda bisa menerobos pengotakan itu dan menjadi pemimpin yang andal di masa depan.

Dengan pemikiran tersebut, realme secara konstan terus mengembangkan produk unggulan yang bertumpu pada tiga pilar yaitu performa, desain, dan kualitas.

Bukan hal yang mengejutkan sebenarnya jika realme berani memasangkan konfigurasi terbaik pada produk-produknya. Ambil contoh layar dengan notch Dewdrop, rasio bodi ke layar yang tinggi, baterai besar, hingga prosesor terbaik di kelasnya. Semuanya dilakukan demi bisa memberikan produk dengan performa terbaik ke para pengguna. Akan tercermin dari realme C3 yang sebentar lagi meluncur di Indonesia. realme C3 dipasangkan chipset terbaik yaitu MediaTek Helio G70 berfokus ke performa gaming.

Hal desain turut menjadi fokus. Penampilan tetap menjadi faktor besar dalam kemampuan produk mengambil perhatian. realme mengetahui bahwa gabungan antara desain dan teknologi menjadi senjata ampuh yang secara langsung dapat meningkatkan nilai suatu produk ponsel. Kembali lagi dicerminkan oleh realme C3 yang mengusung New Sunrise Design, berikan kemolekan baru akan sebuah smartphone.

Berlanjut ke pilar ketiga yakni kualitas. Pilar yang satu ini tidak kalah penting. realme berusaha untuk tetap terdepan dalam urusan kualitas produk ponselnya melalui quality control ketat tanpa kompromi.

Baca juga : realme C Series, Entry-Level King yang Telah Digunakan 10,2 Juta Pengguna di Seluruh Dunia

realme percaya dalam penilaian bijak kaum muda akan membawa pengalaman baru yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Hal tersebut juga mendorong pasar untuk berani membuat sebuah produk yang mampu memenuhi keinginan pasar yang terus berubah, terutama yang datang dari pengguna muda.

realme jadikan sosok Dilan dan Milea sebagai contoh anak muda yang kreatif dan berani dalam mengambil keputusan. Kolaborasi dengan film semangat anak muda “Milea: Suara dari Dilan” ini juga sebagai langkah awal realme untuk mendukung industri film nasional. [ADV]

Berita Lainnya

Leave a Comment