Home GadgetWearable realme Watch T1 Dikonfirmasi Hadir Oktober 2021
Realme Watch T1

realme Watch T1 Dikonfirmasi Hadir Oktober 2021

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Laporan terbaru mengklaim bahwa realme akan meluncurkan smartphone baru pada 19 Oktober di Cina. Hari ini, perusahaan menggunakan Weibo untuk mengonfirmasi bahwa mereka akan mengumumkan jam tangan pintar Realme Watch T1 yang semuanya hadir bersama dengan smartphone realme Q3s dan realme GT Neo2T.

Poster yang dirilis oleh merek tersebut menunjukkan bahwa realme Watch T1 akan memamerkan desain sport. Memiliki fitur dial berbentuk bulat dan tampaknya dilengkapi dengan tali karet. Ini akan tersedia dalam pilihan tali berwarna hijau dan hitam.

Baca juga: realme GT Neo2 vs realme GT Neo: Perbandingan Spesifikasi

Rumor seputar realme Watch T1 telah mengungkapkan bahwa perangkat akan dilengkapi dengan bingkai baja tahan karat, dan mendukung kecepatan refresh yang tinggi.

Dikatakan dikemas dengan tiga chip, mungkin, untuk melacak kesehatan. Hal ini juga diharapkan untuk membawa dukungan untuk panggilan suara melalui Bluetooth. Detail teknis dari jam tangan pintar ini masih dirahasiakan.

Seperti disebutkan di atas, realme Q3s dan realme GT Neo2T akan menjadi daya tarik utama lainnya dari acara realme yang akan diadakan besok. Realme Q3s akan menawarkan spesifikasi seperti layar LTPS FHD+ 144Hz 6,59 inci , Snapdragon 778G, kamera depan 16 megapiksel, kamera belakang triple 48 megapiksel, dan baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 30W.

Baca juga: realme GT Master Edition 8GB+128GB Resmi Hadir di Indonesia

Di sisi lain, GT Neo2T akan hadir dengan layar AMOLED FHD+ 120Hz 6,43 inci, chipset Dimensity 1200 , kamera selfie 16 megapiksel, triple rear shooter 64 megapiksel, dan baterai 4.500mAh dengan pengisian cepat 65W. Saat ini, tidak ada informasi yang tersedia tentang harga Watch T1, Q3s, dan GT Neo2T.

 

 

 

Sumber

Berita Lainnya

Leave a Comment