Trendtech, Jakarta – RedDoorz, meluncurkan kampanye brand terbesarnya bertajuk #BisaAja. Melalui #BisaAja, kampanye ini bertujuan untuk membedakan diri dengan jaringan hotel lain dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk bepergian tanpa perlu merasa khawatir, tanpa perlu merasakan kendala yang selama ini banyak dialami saat berlibur.
#BisaAja tidak hanya mengakomodasi keperluan masyarakat Indonesia saat bepergian, tetapi juga memberikan solusi atas permasalahan yang umum dihadapi saat bepergian.
Baca juga : Quipper Rombak Aplikasi dan Hadirkan Fitur Terkini
Country Marketing Director RedDoorz Indonesia, Sandy Maulana mengatakan, “Ide #BisaAja lahir dari hubungan dan pemahaman mendalam RedDoorz terhadap konsumen Indonesia yang menginginkan akomodasi dengan harga terjangkau tanpa harus mengalami kendala selama perjalanan baik di dalam maupun di luar negeri.”
Kampanye #BisaAja RedDoorz menyoroti beberapa permasalahan umum yang banyak dialami masyarakat Indonesia ketika sedang bepergian di dalam maupun luar negeri.
Melalui kampanye #BisaAja, RedDoorz menawarkan solusi bagi permasalahan umum saat bepergian tersebut. Dengan menstandarisasi kualitas dan pengalaman di seluruh propertinya, RedDoorz memastikan bahwa wisatawan akan merasakan pengalaman menginap dengan harga terjangkau di seluruh jaringan hotel yang luas di lebih dari 100 kota di Indonesia.
Dari Sabang hingga Jayapura, Denpasar hingga Jakarta, aplikasi penginapan ini memiliki hotel di seluruh penjuru negeri. RedDoorz juga menetapkan standar pelayanan yang sama di seluruh Asia Tenggara, sehingga para wisatawan dapat merasakan pengalaman menjelajah tanpa perlu khawatir dengan kondisi hotel.
Kemampuannya untuk terhubung dengan cepat, memahami, dan memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia merupakan salah satu alasan mengapa ini berhasil berkembang dengan cepat dan melanjutkan ekspansinya ke seluruh penjuru Indonesia dan Asia Tenggara.
Aplikasi ini juga menyederhanakan proses pencarian, pemesanan dan pembayaran bagi konsumen melalui aplikasi mobile dan website RedDoorz sehingga menghapus kerumitan-kerumitan dari awal hingga akhir.
Konsumen RedDoorz di Indonesia dapat memesan hotel RedDoorz semudah tiga kali klik, dan merasa tenang ketika memesan secara langsung melalui perusahaan yang bersangkutan, di mana konsumen dapat memilih metode pembayaran yang diinginkan mulai dari kartu kredit, kartu debit, dan layanan pembayaran digital terkemuka.
Baca juga : ALODOKTER Menerima Pendanaan 33 Juta Dolar AS
Sebagai bagian dari kampanye #BisaAja, memberikan diskon menarik sebesar 25% kepada seluruh konsumen yang ada dan yang baru untuk pemesanan hotel dengan menggunakan kode: BisaAja25.
“Berlibur tidak hanya menjadi tren yang sedang berkembang, melainkan telah menjadi kebutuhan bagi banyak masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan semakin maraknya masyarakat yang membagikan momen dan pengalaman perjalanannya di media sosial mereka. Melalui kampanye ini, masyarakat #BisaAja mengatasi seluruh permasalahan perjalanannya bersama RedDoorz,” tambah Sandy Maulana.