Home GadgetHome Appliances Samsung Family Hub, Kulkas Pintar dengan Layar Sentuh
Samsung Family Hub

Samsung Family Hub, Kulkas Pintar dengan Layar Sentuh

by Trendtech Indonesia

Trendtech, JakartaSamsung hari ini memperkenalkan Family Hub, kulkas pintar dengan layar sentuh yang dibanderol seharga Rp29.999.000 dan di penjualan perdana akan ada penawaran menarik bagi konsumen, yaitu bonus total senilai 2,7 jutaan yang berlangsung selama periode 27 Januari – 6 Februari 2022.

“Samsung memperkenalkan Samsung Family Hub, produk kulkas terbaru yang sangat pintar dan multifungsi yang mampu memberikan real life solution dengan mengikuti perubahan gaya hidup anak muda masa kini dan memenuhi berbagai kebutuhan mereka,” kata Melvin Rubianto, Head of Home Appliances Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga: Samsung The Freestyle, Layar Portable Khusus Gen Z

“Kulkas Samsung Family Hub tak ubahnya asisten pintar yang akan membantu Anda menjadi chef andal di rumah, membuat Anda senantiasa terhubung dengan keluarga, membangun mood saat memasak melalui musik atau serial favorit, dan menjadi bagian dari smart home hingga mampu terhubung dengan berbagai perangkat pintar lainnya di rumah, seperti smartphone andalan para konsumen. Benar-benar (ref)olutionary real-life solution,” tambahnya

Samsung Family Hub meneruskan tradisi ini melalui fitur whiteboard, sebuah kanvas di mana pengguna bisa menuliskan pesan atau sketsa secara digital. Siapa tahu tiba-tiba ada ide yang muncul saat makan, sebelum ide menguap bisa juga dicorat-coret di sana. Jadi makin banyak ide dan tambah produktif saat di rumah.

Selain itu dengan fitur Calendar, tak ada lagi insiden kelupaan ulang tahun pasangan atau hari-hari penting anak bagi mereka yang sudah memiliki anak.

Samsung Family Hub juga bisa menjadi ‘DJ’ pribadi kamu. Kulkas Family Hub sudah terintegrasi dengan aplikasi Spotify, sehingga bisa memasak, bersantap atau sekedar duduk santai sambil ngopi sore di area kitchen sambil mendengarkan playlist favorit kamu.

“Gara-gara pandemi aku rasa jadi makin banyak orang yang nyoba masuk dapur dan melatih skill masak mereka, termasuk aku nih. Dan karena bukan yang ahli masak, dari dulu aku perlu mood yang enak saat mau masak, dan akhirnya pas kemarin nyobain Samsung Family Hub yang bisa langsung pasang playlist favorit aku di Spotify, vibes di dapur pas lagi masak jadi lebih semangat,” kata Anissa Aziza, aktris dan YouTuber, yang juga seorang Ibu dari 2 orang anak.

Bukan cuma musik, dengan Smart View, pengguna juga bisa mirroring layar smartphone untuk mengakses layanan VoD langganan dan streaming serial pilihan. Memasak atau bersantap sambil menonton serial favorit, kurang asyik apa coba?

Di layar juga sudah terdapat browser untuk mengakses berbagai situs web, membaca berita terkini, belajar resep baru dari YouTube, ataupun berbagi update di media sosial.

Di tengah tren smart home, Samsung melengkapi rangkaian smart home dengan kehadiran Samsung Family Hub. Kulkas Samsung ini juga mampu terhubung dengan sejumlah perangkat pintar di rumah kamu dengan aplikasi SmartThings. Mulai dari menyalakan atau mematikan smart device, men-setting, atau membatasi penggunaan listriknya.

Samsung Family Hub terbaru juga sudah terhubung dengan Bixby yang memungkinkan kamu melakukan perintah suara, mulai dari mengatur alarm sampai menyarankan resep.

Baca juga: Samsung Perkenalkan MICRO LED, Neo QLED dan Lifestyle TV 2022

Menariknya, walau kamu sedang sibuk memasak, kamu bisa tetap terhubung dengan orang lain. Takkan ada panggilan penting yang terlewatkan, sebab kulkas Samsung Family Hub bisa terhubung ke smartphone kamu melalui Bluetooth. Sehingga kamu bisa menerima panggilan atau melakukan panggilan melalui layar Family Hub.

Samsung Family Hub tersedia di Samsung.com mulai tanggal 27 Januari 2022, dengan harga Rp29.999.000 dan selama periode promo dapatkan bonus langsung senilai total Rp2.799.000 berupa Samsung Galaxy M12 serta cashback senilai hingga Rp1.000.000. Tersedia juga cicilan 0% hingga 24 bulan dengan kartu kredit rekanan bank yang berpartisipasi. Promo ini berlaku mulai dari 27 Januari hingga 6 Februari 2022.

Berita Lainnya

Leave a Comment