Home GadgetSmartphone Samsung Galaxy Tab A7 Lite, Tablet 2 jutaan dengan Layar 8,7 inci dan Baterai 5.100mAh
Galaxy Tab A7 Lite

Samsung Galaxy Tab A7 Lite, Tablet 2 jutaan dengan Layar 8,7 inci dan Baterai 5.100mAh

by Trendtech Indonesia

Trendtech, JakartaSamsung memperkenalkan tablet terbarunya Galaxy Tab A7 Lite, tablet dengan kapasitas baterai besar 5.100mAh dan fast charging dibandrol dengan harga Rp 2.499.000.

“Galaxy Tab A7 Lite menjadi pilihan terjangkau bagi konsumen yang mencari perangkat yang bisa keep up dengan berbagai aktivitas di masa new normal. Fitur premium seperti layar besar 8,7 inci namun tetap ringan dibawa-bawa, disertai dukungan Dolby Atmos untuk pengalaman multimedia lebih seru, dan baterai 5.100mAh fast charging untuk ketahanan waktu pakai, membuat Galaxy Tab A7 Lite siap mendampingi berbagai kegiatan,” jelas Elvira Dwi Anggraeni, IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga: 12 Tips and Tricks Samsung Galaxy A52 and A72

Tablet ini didukung material aluminium metal yang kokoh serta bodi  dengan berat 371 gram. Tablet Tab A7 Lite sudah dilengkapi dengan layar besar 8,7inci, USB Type C untuk transfer data yang lebih cepat, akses internet yang lebih mudah melalui fitur auto hotspot.

Expandable internal storage hingga 1TB pun memudahkan untuk menyimpan banyak file. Dipadukan dengan kapasitas baterai 5.100mAh, serta kemampuan fast charging 15W agar baterai lebih cepat terisi, membuat tablet ini cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi. Pengalaman menikmati berbagai konten multimedia juga semakin imersif berkat kemampuan audio pada Galaxy Tab A7 Lite yang didukung Dolby Atmos yang optimal pada orientasi layar landscape.

Saat bepergian, pengguna Tab A7 Lite juga mudah mengoperasikan tablet ini dengan satu tangan saja (one hand operation). Fitur ini juga mendukung 40 gesture yang bisa dipersonalisasi sesuai kebutuhan pengguna.

Tab A7 Lite dilengkapi dengan fitur Samsung Kids yang dapat diandalkan oleh orangtua dalam mengawasi penggunaan tablet untuk anak-anak. Samsung juga menanamkan Samsung Knox, solusi keamanan yang dapat melindungi data penting dalam perangkat serta fitur Face Recognition untuk opsi tambahan pengamanan.

Baca juga: Fitur-fitur Tersembunyi di Samsung Galaxy A52 yang Harus Kamu Tau

Ada juga fitur Auto Switch, yang memungkinkan Anda menikmati media di Galaxy Buds+ antar perangkat lebih cepat dengan beralih koneksi secara otomatis. Misalnya, jika Anda mendapat telepon saat menonton YouTube di Tab A7 Lite, Galaxy Buds+ Anda akan secara otomatis beralih ke smartphone Anda. Anda bisa menjawab telepon dengan mengetuk Buds satu kali atau menekan tombol “Call” pada smartphone Anda. Saat telepon usai, Anda dapat menikmati konten Youtube kembali di Tab A7 Lite. Tidak perlu memindahkan apapun, semua otomatis dan seamless.

Berita Lainnya

Leave a Comment