Home GadgetSmartphone Samsung Galaxy Tab A8, Dibandrol Rp 2 jutaan Ini kelebihannya
Samsung Galaxy Tab A8

Samsung Galaxy Tab A8, Dibandrol Rp 2 jutaan Ini kelebihannya

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta Samsung resmi mengumumkan kehadiran Samsung Galaxy Tab A8, tablet dengan baterai kuat 7.040 mAh dan memori internal hingga 128 GB yang dapat diperbesar hingga 1TB, dirancang untuk menyajikan pengalaman hiburan hingga multitasking dan sharing antar anggota keluarga yang menyenangkan.

“Samsung selalu berusaha menjawab kebutuhan konsumen, khususnya keluarga-keluarga muda yang harus menyeimbangkan bermacam aktivitas sehari-hari di masa sekarang. Untuk memudahkan mereka mengerjakan sebagian aktivitas tersebut, kami menghadirkan Samsung Galaxy Tab A8,” jelas Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga: Samsung Perkenalkan Prosesor Exynos 2200, Berikut Keunggulannya!

Secara diatas kertas jelas tablet ini memiliki kelebihan menggunakan prosesor octa-core, Galaxy Tab A8 menghadirkan kinerja tablet yang mumpuni. Performa ini ditunjang baterai besar berkapasitas 7.040mAh, cukup untuk berjam-jam menikmati hiburan. Tablet ini pun dapat diisi ulang dengan lebih cepat berkat fitur fast charging 15W.

Galaxy Tab A8 juga hadir dengan storage besar 128GB dan slot kartu memori eksternal untuk tambahan storage sampai 1TB.

Samsung Galaxy Tab A8 hadir dengan layar 10,5 inci, nyaman untuk menikmati konten, streaming seri favorit keluarga, hingga video call. Seri favorit juga makin mendebarkan di momen puncak berkat quad-speaker berteknologi Dolby Atmos® yang menghadirkan suara yang jernih dan bebas distorsi, seperti suara aslinya.

Dengan Multi-Active Window, layar Samsung Galaxy Tab A8 bisa menjalankan dua aplikasi yang berbeda pada saat bersamaan. Anak bisa menonton konten Youtube Kids, sementara orang tua bisa browsing resep menu masakan yang menarik untuk anak. Fitur ini pun dapat digunakan saat perlu menyelesaikan pekerjaan, misalnya browsing web sambil mencatat.

Baca juga: Review Samsung Galaxy A03 Core: Ponsel Pemula Baterai Tahan Lama

Tak kalah penting adalah pengguna bisa menikmati pengalaman menggunakan Galaxy Tab A8 dengan percaya diri dan tenang sebab perangkat ini sudah didukung oleh platform keamanan Knox yang dilengkapi dengan perlindungan berlapis.

Samsung Galaxy Tab A8 tersedia dalam dua pilihan: varian Wi-Fi warna Gray pada harga Rp 2.999.000, atau varian LTE pada harga Rp 4.499.000 dengan warna GraySilver dan Pink Gold. Selama masa pre-order pada tanggal 24-31 Januari 2022, dapatkan bonus senilai total hingga Rp968.000 berupa Book Cover (untuk Wi-fi) atau Galaxy Fit 2 (untuk LTE), Samsung Care+ selama 6 bulan, serta cashback bank pilihan senilai hingga Rp.250.000.

Berita Lainnya

Leave a Comment