Home GadgetSmartphone Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 Akan Dilengkapi S Pen?
S Pen

Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 Akan Dilengkapi S Pen?

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Melanjutkan tradisi, Presiden Samsung TM Roh telah memposting bocoran di blognya menjelang acara Galaxy Unpacked 2021.

Dalam posting itu, Roh telah mengkonfirmasi bahwa Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 akan datang dengan dukungan S Pen. Ini juga menegaskan bahwa raksasa Korea Selatan itu akan meluncurkan S Pen baru di acara Galaxy Unpacked bulan depan .

Stylus baru yang akan datang disebut-sebut sebagai “S Pen pertama yang dirancang khusus untuk ponsel yang dapat dilipat.” Namun, tidak ada lagi yang diketahui tentang produk tersebut saat ini.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 Akan Punya Sertifikasi IPX8

TM Roh juga telah mengkonfirmasi bahwa tidak akan ada perangkat Galaxy Note yang diluncurkan tahun ini, Namun Samsung akan memperluas fitur Note ke lebih banyak perangkat Samsung lainnya.

Dia menambahkan, bahwa perangkat lipat generasi ketiga akan membuka kemampuan multitasking baru yang luar biasa dan meningkatkan daya tahan.

Berbicara tentang Galaxy Z Flip 3 , dia mengatakan bahwa ponsel ini akan memiliki desain yang lebih halus, dipersenjatai dengan bahan yang lebih tahan lama dan lebih kuat.

Bukan hanya perangkat keras tetapi Samsung juga berfokus pada perangkat lunak untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Roh mengatakan, bahwa perusahaan telah bekerja dengan Google untuk memperkaya ekosistem lipat kami dengan aplikasi dan layanan populer.

Baca juga: Samsung Galaxy A22 LTE, Smartphone Layar Super AMOLED 90Hz dan Quad Camera 48MP+OIS di Bawah 3 juta

Untuk smartphone lipat yang akan datang, Samsung telah menyiapkan lebih banyak aplikasi¬† untuk memanfaatkan format lipat. Kami dapat mengharapkan dukungan untuk panggilan video hands-free dengan Google Duo, menonton video dalam mode “Flex” di YouTube, dan multitasking di Microsoft Teams.

Pada acara Galaxy Unpacked pada 11 Agustus mendatang, Samsung diperkirakan akan meluncurkan Galaxy Z Fold 3, Galaxy Z Flip 3, Galaxy Watch 4 series, Galaxy Buds 2, dan S Pen. Ponsel lipat yang akan datang diperkirakan sekitar $ 200  atau sekitar Rp 2,8 jutaan lebih murah daripada pendahulunya karena samsungingin membuatnya lebih terjangkau.

 

 

 

Sumber

Berita Lainnya

Leave a Comment