Home Telko Selama Pademi COVID- 19 Trafik Data Tri Indonesia Melonjak Hingga 22%
Melonjak Hingga 22%

Selama Pademi COVID- 19 Trafik Data Tri Indonesia Melonjak Hingga 22%

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Sejak imbauan pembatasan fisik diterapkan pada pertengahan Maret lalu, Tri Indonesia mencatat semakin banyak penggunanya yang semakin sering mengakses internet. Hal ini terlihat dari lalu lintas data Tri Indonesia melonjak hingga 22% sejak pertengahan Maret lalu.

Secara lebih detail, aktivitas pengguna Tri Indonesia untuk mengakses media sosial meningkat 7%, online games 33%, video streaming 13%, aplikasi dan situs e-commerce 77%, aplikasi e-learning 60%. Akses ke layanan teleconference bahkan  meningkat hingga 40 kali.

Baca juga: Selama Ramadhan, Layanan Data Streaming Tri Indonesia Melonjak 193%

Meningkatnya aktivitas yang mengandalkan akses internet selama beraktivitas dari rumah membuat kebutuhan kuota internet meningkat. Hal ini menyebabkan orang-orang jadi harus merogoh kantong lebih dalam untuk memenuhi kebutuhan internet mereka.

“Agar pelanggan tetap hemat meski kebutuhan meningkat, 3 Indonesia telah menyediakan berbagai pilihan promo produk dan manfaat tambahan mulai dari voucher, cashback pulsa hingga THR puluhan juta,” ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia.

“Kami menyadari situasi ini mengubah alokasi kuota pengguna. Mungkin tadinya bisa banyak untuk video call dengan keluarga sekarang malah banyak habis untuk teleconference untuk mengerjakan tugas. Agar pengalaman gaya hidup digital bersama Tri Indonesia optimal, promo dan tambahan cashback dari 3 bisa menjadi solusi,” ungkapnya.

Lebih lanjut Dolly mengatakan, Kami telah mengambil langkah untuk membantu memastikan ketersediaan produk-produk ini di pasaran. Kami harap, dengan rangkaian produk AlwaysOn, 3 dapat membantu masyarakat untuk tetap saling terhubung dan produktif selama kita semua #DiRumahAja.

Selain itu, pelanggan Tri Indonesia melakukan pengisian pulsa di sejumlah official partners Tri Akan mendapatkan bonus sesuai dengan manfaat yang ditawarkan oleh masing-masing mitra. Sebagai contoh, dengan mengisi ulang pulsa mulai dari Rp50 ribu di Shopee, Tokopedia, Gojek, DANA, Bukalapak, Akulaku, GrabKios, Blibli, Lazada, atau LinkAja pelanggan 3 akan langsung mendapatkan double pulsa 100% yang berlaku untuk tiga hari.

Pelanggan Tri juga dapat mengisi pulsa mulai dari Rp100 ribu melalui mobile banking BNI, Bank Mandiri, dan BRI juga akan mendapatkan tambahan berupa kuota sebesar 10GB yang berlaku dari jam 1 pagi hingga 12 siang selama tiga hari. Untuk informasi lebih lengkap mengenai keuntungan yang dapat dinikmati pelanggan dari setiap mitra dapat ditemui di https://tri.co.id/Promo-Banking-10GB.

Baca juga : Tri Indonesia Siap Antisipasi Kenaikan Trafik Data Selama Bulan Ramadan dan Idul Fitri 2020

Promo cashback juga berlaku bagi pelanggan yang melakukan aktivasi paket KeepOn. Dengan membeli paket KeepOn+KlikFilm 5GB seharga Rp29 ribu, pelanggan akan berkesempatan mendapatkan cashback pulsa sebesar Rp100 ribu. Selain itu, setiap aktivasi paket KeepOn+VIU 8,5GB seharga Rp60 ribu, pelanggan juga akan berkesempatan mendapatkan cashback pulsa Rp50 ribu untuk 10 pemenang tiap minggu dan Samsung A80, periode program hingga 31 Mei 2020.

“Melalui seluruh manfaat dan keuntungan ini, serta dukungan jaringan 4.5G Pro kami yang kini telah menjangkau 200 juta populasi di lebih dari 33.000 desa di seluruh Indonesia, kami sungguh berharap dapat menjadi solusi bagi pengguna kami dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup digital mereka di rumah selama pandemi ini berlangsung,” tutup Dolly.

Berita Lainnya

Leave a Comment