Home AppsGame Sharp Kembali Hadirkan AQUOS Game Competition
AQUOS Game Competition

Sharp Kembali Hadirkan AQUOS Game Competition

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) selaku pemimpin di industri elektronik yang memiliki pengalaman lebih dari 100 tahun di dunia, jeli melihat peluang yang ada. Memberikan ruang bermain bagi peminat gim, menuju perayaan hari jadinya yang 110 tahun, Sharp Indonesia menggelar Sharp AQUOS Game Competition & Exhibition mulai tanggal 6 – 11 September 2022 bertempat di Mall Kelapa Gading 2, G1 – area, Jl. Boulevard Timur, Kelapa Gading Jakarta Utara.

Sharp Aquos Game Competition & Exhibition menawarkan beragam penawaran promo penjualan dan permainan yang menarik.

“Salah satunya pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 10-11 september 2022 nanti akan ada Live stream Street Fighter Game Competition di YouTube dan Facebook. Acara ini merupakan salah satu rangkaian acara yang dibuat oleh Sharp Indonesia untuk merayakan hari jadi Sharp Corporation ke 110 tahun dan perayaan AQUOS yang ke 20 tahun”, ungkap Pandu Setio, Senior PR & Brand Communication Manager, PT Sharp Electronics Indonesia.

Baca juga: 3 Tim Kreator Wakili Indonesia di Asia Creator Games 2022

LED TV Sharp AQUOS telah hadir selama 20 tahun di dunia, selama itu pula AQUOS mengalami beragam evolusi guna terus menghadirkan kebahagiaan dan kejernihan gambar yang lebih baik seiring dengan berkembangnya televisi menuju digitalisasi. Menghadirkan resolusi yang lebih tinggi dengan layar yang lebih ramping dan lebih besar, memberikan pengalaman yang berbeda saat para penikmat gim bermain gim kesukaan mereka di layar LED TV Sharp AQUOS.

Untuk dapat mengikuti kompetisi gim tersebut persyaratannya cukup mudah, peserta harus memfollowed akun IG @SharpIndonesia, kemudian melakukan registrasi di booth area pameran dan mengisi form yang telah disediakan, setiap peserta wajib memposting aksi mereka di akun IG miliknya kemudian mengetag @Sharpindonesia dan mengetag 2 teman lainnya.

Ketentuan dari kompetisi ini dalam setiap putaran akan ada dua peserta, setiap putaran akan diberikan waktu untuk bermain maksimal lima menit. Peserta yang berhasil memenangkan pertandingan berhak menjadi pemenang  dan akan terus berkompetisi hingga putaran akhir. Bagi para pemenang, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) menyediakan hadiah puluhan juta rupiah untuk 3 orang pemenang.

Selain memanjakan para penikmat gim, Sharp Indonesia pun memberikan penawaran yang menarik bagi konsumen Sharp yang ingin memiliki jajaran produk LED TV AQUOS terbaru. Sebut saja, untuk memeriahkan momen double date 9.9 Sharp telah menyiapkan Super cash back hingga IDR 500 ribu rupiah untuk pembelian TV ukuran 32“ hingga 70” ditambah gratis ongkos kirim untuk wilayah Jakarta dan bracket TV. Tidak hanya itu bagi konsumen yang ingin mengganti produk LED TV terbaru, Sharp pun menyediakan promo trade in di mana barang elektronik lama milik konsumen akan dihargai hingga IDR 2,000,000. Untuk menambah kemeriahan acara ini, Sharp memberikan promo purchase with purchase dimana konsumen akan mendapatkan potongan harga hingga IDR 1,000,000 untuk pembelian ke dua produk Sharp apapun.

Baca juga: metaNesia sajikan Dunia Metaverse pada Turnamen eSport Internasional 2022 di Bali

“Kami pun memberikan penawaran pembayaran secara cicilan 0%, langganan gratis Vision+ premium selama 3 bulan, dan e-voucher gofood, gocar, gopay senilai IDR 100 ribu.” tambah Pandu.

Selain rangkaian produk Android LED TV terbaru pengunjung juga dapat melihat rangkaian produk terbaru lainnya seperti audio produk dan line up smartphone terbaru dari Sharp. Untuk memeriahkan acara ini, turut hadir Cosplay dari karakter gim Street Fighter yang akan ikut meramaikan pada hari Sabtu dan Minggu.

Berita Lainnya

Leave a Comment