Home GadgetSmartphone Teknologi Ultra Dart Fast Charging 120W realme Akan Debut Juli ini
realme

Teknologi Ultra Dart Fast Charging 120W realme Akan Debut Juli ini

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Saat ini, teknologi Pengisian Flash SuperVOOC 65W OPPO adalah teknologi pengisian tercepat yang tersedia secara komersial. Teknologi yang sama juga tersedia di ponsel realme seperti seri Ace2 dan Reno4 yang resmi diluncurkan pada Juni di Cina. Informasi baru yang dibagikan oleh informan terkenal Ishan Agarwal mengungkapkan bahwa realme saat ini sedang mengerjakan solusi pengisian cepat 100W+. Teknologi ini mungkin diumumkan bulan ini.

Teknologi pengisian cepat 65W Realme dijuluki sebagai SuperDart, tetapi teknologi pengisian cepat 100W + mendatang diharapkan akan diumumkan sebagai Ultra Dart. Pengisian cepat ini mampu mengisi 1/3  baterai 4.000 mAh hanya dalam 3 menit.

Baca juga: realme Watch Akan Mendapatkan 20 Wallpaper Baru

Gambar di atas yang dibagikan mengungkapkan bahwa baterai 4.000 mAh dapat terisi penuh dalam waktu sekitar 10 menit. “11660mA” yang disebutkan dalam gambar menunjukkan bahwa teknologi ini dapat menawarkan kecepatan pengisian daya hampir 120W.

Mantan Wakil Presiden Realme untuk China bernama Xu QI baru-baru ini berinteraksi dengan netizen mengatakan bahwa pengisian cepat 100W agak lambat. Ini menunjukkan bahwa perusahaan dapat merencanakan untuk menawarkan solusi pengisian lebih cepat daripada 100W. Sementara 120W Ultra Dart dapat memulai debutnya bulan ini, masih harus dilihat kapan akan tersedia untuk pengguna.

Baca juga: Review realme Buds Q: TWS Terjangkau Desain José Lévy

Bulan lalu, pengisi daya 120W Xiaomi terlihat di platform sertifikasi 3C. Pengisi daya memiliki nomor model MDY-12-ED dan itu juga terlihat dalam video bocor. Seorang informan asal Tiongkok yang andal mengklaim bahwa Xiaomi bisa menjadi merek pertama yang meluncurkan ponsel dengan solusi pengisian daya 100W +.

Tahun lalu di bulan Juni , Vivo memamerkan teknologi 120W Super FlashCharge yang dapat mengisi baterai 4.000 mAh dalam 13 menit. Ada kemungkinan Vivo juga meluncurkan smartphone dengan dukungan pengisian daya 120W.

 

 

 

Sumber

Berita Lainnya

Leave a Comment