Home Life Trend Telkomsel dan Evos Esports Rilis Orisinal Series Love Coach di MAXstream
Love Coach

Telkomsel dan Evos Esports Rilis Orisinal Series Love Coach di MAXstream

by Trendtech Indonesia

Trendtech, JakartaTelkomsel MAXstream menghadirkan konten orisinal berjudul “Love Coach”, sebuah reality show yang di setiap episodenya akan menyajikan perjalanan Rachel Florencia sebagai Brand Ambassador Evos Esports yang membantu para atlet esports Evos untuk menemukan sisi terbaik mereka dalam menghadapi berbagai urusan mengenai kehidupan dan asmara.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, kehadiran konten orisinal “Love Coach” ini merupakan cara unik Telkomsel melalui Dunia Games dan MAXstream dalam memajukan industri gaming  dan  esports Tanah Air, yaitu dengan memadukan lebih banyak unsur entertain.

“Melalui konten orisinal ini, kami berusaha mengajak audiens untuk mengetahui sisi lain dari para atlet esports dan berbagai kesulitan yang dihadapi dalam menjalani kehidupan, karena sejatinya mereka juga memiliki keinginan, harapan, dan kehidupan lain di luar gaming,” ujar Nirwan.

Baca juga: Telkomsel MAXstream Rilis Film Orsinal “Akad”

Berdurasi 30 menit, di setiap episodenya Rachel Florencia akan menjalani berbagai aktivitas selama satu hari penuh bersama dengan para atlet esports Evos seperti Rexxy, Wann, Bajan, Clover dan lainnya yang menjadi bintang tamu untuk memberikan tips dan trik seputar kehidupan dan asmara serta mengetahui sisi lain kepribadiannya melalui beragam aktivitas, seperti hangout, berbelanja, berolahraga hingga ditutup dengan makan malam romantis.

Di setiap aktivitasnya, Rachel bersama bintang tamu akan saling berbincang, melakukan permainan seru hingga sharing mengenai berbagai hal. Setelahnya, Rachel akan memberikan penilaian terkait apa saja hal yang perlu dipertahankan maupun yang perlu ditingkatkan dari setiap bintang tamu.

Sampai saat ini, dua episode “Love Coach” sudah tayang di platform MAXstream dan mendapatkan sambutan yang luar biasa. Hal tersebut terlihat dari total jumlah tayang/hits keduanya yang mencapai 285.000 hits. Hadirnya konten orisinal tersebut merupakan bentuk dukungan Telkomsel melalui Dunia Games dan MAXstream terhadap para atlet esports yang merupakan bagian penting dari entitas di industri ini agar terus bergerak maju dalam memperkuat ekosistem gaming dan esports nasional sehingga lebih berdampak untuk kemajuan bangsa.

Baca juga: Telkomsel Gelar Festival #InternetBAIK

“Semoga reality show ini dapat menjadi batu loncatan bagi Telkomsel dalam menghadirkan lebih banyak konten kreatif yang berdampak pada pengembangan industri gaming dan esports Tanah Air di luar berbagai event maupun kegiatan lain yang telah dilakukan oleh Dunia Games dan MAXstream. Upaya ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel sebagai digital ecosystem enabler dalam mewujudkan industri gaming dan esports untuk menjadi salah satu kekuatan ekonomi digital nasional di masa depan,” tutup Nirwan.

Berita Lainnya

Leave a Comment