Home News Tokopedia Kembali Luncurkan Program Loyalitas ‘TokoPoints’
TokoPoints

Tokopedia Kembali Luncurkan Program Loyalitas ‘TokoPoints’

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Program loyalitas Tokopedia, TokoPoints, kembali diluncurkan. Pengguna bisa mendapatkan TokoPoints melalui setiap pembelanjaan produk fisik di Tokopedia dengan menggunakan metode pembayaran apapun.

TokoPoints dapat ditukar – tanpa ada batas minimum/maksimum penukaran poin – untuk semua transaksi produk fisik dan berbagai produk digital. Pemakaian TokoPoints untuk transaksi produk fisik juga dapat digabungkan dengan promo lainnya dan Bebas Ongkir secara bersamaan.

Baca juga: Deretan Inovasi Tokopedia untuk Pengguna Android

“Seiring dengan berevolusinya TokoPoints, kami berharap dapat meningkatkan pengalaman berbelanja pengguna dan memberikan keuntungan lebih banyak di dalam ekosistem Tokopedia,” jelas ‎Senior Lead Product Manager (Retention & Loyalty) Tokopedia, Gabriella Kawilarang.

Gabriella juga menyampaikan, belanja online semakin menjadi andalan masyarakat di tengah pandemi. Terbukti dari peningkatan jumlah pengguna aktif bulanan Tokopedia yang telah melebihi 100 juta saat ini.

Tokopedia juga mencatatkan bahwa kategori Makanan dan Minuman, Perawatan Hewan, Kesehatan, Perlengkapan Pesta dan Craft, serta Buku menjadi lima kategori dengan peningkatan transaksi paling tinggi selama kuartal pertama 2021.

“Tren itu mendorong Tokopedia meluncurkan kembali TokoPoints, yang diharapkan menawarkan lebih banyak nilai tambah kepada pengguna. Ini merupakan wujud komitmen kami untuk #SelaluAdaSelaluBisa mempermudah kehidupan masyarakat bahkan di tengah pandemi,” tambah Gabriella.

Baca juga : Tokopedia Gelar Konferensi Teknologi Pertama ‘START Summit’

Tokopedia akan terus berkolaborasi bersama mitra strategis untuk menghadirkan pengalaman belanja yang lebih inklusif, menarik dan efisien bagi masyarakat – melalui berbagai penawaran spesial dan harga transparan – semua lewat genggaman tangan,” kata Gabriella.

“Upaya bersama ini diharapkan bisa mendorong lebih banyak masyarakat mengadopsi platform digital, baik dalam memenuhi kebutuhan harian hingga mencapai lebih, demi sekaligus membantu pemulihan ekonomi nasional lewat teknologi,” tutup Gabriella.

Berita Lainnya

Leave a Comment