Trendtech, Jakarta – National Basketball Association (NBA) dan VIDAA USA, Inc. dan Toshiba yang menggunakan platform TV cerdas VIDAA. Mulai musim NBA 2020-21, lebih dari 20 juta pengguna TV cerdas VIDAA di seluruh Afrika, Asia-Pasifik, Eropa, Amerika Latin, dan Timur Tengah dapat membeli NBA League Pass dan menonton pertandingan pembelian NBA di setiap musimnya melalui platform VIDAA.
“Saya bangga kami dapat bekerja sama dengan NBA, salah satu liga ternama di dunia,” kata Guy Edri, Wakil Presiden Eksekutif (EVP), Pengembangan Bisnis, VIDAA.
Baca juga: ArcheAge, Fenomena MMORPG Akhirnya Rilis di Asia Tenggara
“Misi kami menghadirkan hiburan olahraga – global maupun lokal – untuk penggemar dengan satu sentuhan tombol. Kami akan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami dan penggemar NBA di seluruh dunia.”
“Kami sangat senang dapat menghadirkan NBA League Pass untuk pelanggan VIDAA dan menyediakan platform tambahan untuk penggemar internasional kami untuk menikmati keseruan pertandingan bola basket NBA,” kata Matt Brabants, Wakil Presiden Senior (SVP), Distribusi Media Global dan Operasi Bisnis NBA.
NBA League Pass menyediakan akses paling lengkap untuk seluruh pertandingan NBA dalam resolusi definisi tinggi , baik secara langsung maupun langsung sesuai permintaan , lengkap dengan informasi statistik, audio alternatif, dan beragam pilihan gambar yang mudah diakses oleh satu sama lain.
Baca juga: Telkomsel Rilis Game “Kolak Express 3”
Pelanggan juga dapat mengakses siaran pertandingan Lulus Generasi-berikutnya dengan dukungan pertandingan yang telah didukung, termasuk kamera sudut baru, terjemahan dalam berbagai bahasa, komentar langsung influencer dan selebriti, tinjauan mendalam dan grafik statistik, serta dilengkapi media sosial. Pengguna VIDAA akan memiliki pilihan untuk membeli berbagai paket membeli berdasarkan wilayah tempat tinggal mereka.
Pada bulan Januari tahun ini, VIDAA mengumumkan pertemuan global VIDAA versi terbaru, yang dilengkapi antarmuka pengguna ( antarmuka pengguna ) baru dan integrasi penyedia konten, dengan menjadikan pengguna dan keahliannya sebagai fokus utama dalam membuat penemuan menonton TV. Platform ini mengumpulkan manajemen pengguna, iklan dan sistem penagihan ( sistem penagihan ) terpusat yang memudahkan pelanggan dalam mengakses konten yang mereka sukai.