Home AppsGame vivo Gelar vivo V23 PUBG MOBILE Battle
PUBG MOBILE

vivo Gelar vivo V23 PUBG MOBILE Battle

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakartavivo Indonesia lewat vivo V23 Series secara resmi menjalin kolaborasi dengan salah satu mobile game paling populer yaitu PUBG MOBILE. Melalui kolaborasi ini, vivo menyelenggarakan vivo V23 PUBG MOBILE Battle yang dilaksanakan melalui dua format, yaitu kualifikasi online yang dilaksanakan 26 – 27 Maret 2022 lalu, serta dan kualifikasi offline mulai tanggal 2 – 9 April 2022 mendatang.

Semakin meningkatnya tren mobile gaming di Indonesia, vivo mencoba untuk memenuhi kebutuhan tersebut melalui vivo V23 Series. Seri V terbaru ini, tidak hanya mengandalkan teknologi kamera depan terbaik di kelasnya, namun juga didukung dengan performa tangguh yang mampu menghadirkan pengalaman bermain mobile gaming secara maksimal.

Baca juga: vivo Kembangkan Inovasi Teknologi Mobile Imaging di R&D Center Tokyo

vivo V23 Series disematkan dengan kapasitas memori 12GB RAM dari teknologi 8GB+4GB Extended RAM, para penggemar kini bisa bermain mobile game lebih lancar dan tanpa gangguan lag. Didukung pula dengan chipset MediaTek Helio G96 pada vivo V23e dan Dimensity 920 5G pada vivo V23 5G, smartphone ini merupakan pilihan yang tepat untuk digunakan saat bermain mobile gaming yang memerlukan performa tinggi dan bebas lagging.

vivo V23 5G hadir dengan layar AMOLED 6,44 inch serta resolusi FHD+ 2400×1080 piksel yang mampu menyediakan refresh rate di level 90Hz menghasilkan tampilan yang jernih dan menampilkan setiap detail pada tampilan layar. Spesifikasi ini memungkinkan para mobile gamer bermain secara maksimal tanpa adanya distraksi akibat tampilan layar permainan yang pecah dan resolusi rendah.

Keunggulan lainnya adalah adanya teknologi Dual on 5G yang mampu mengaktifkan kedua sim card dengan koneksi 5G secara bersamaan pada vivo V23 5G. Dengan fitur ini, para penggemar akan didukung konektivitas tinggi bebas hambatan saat bermain game favorit mereka.

vivo V23 Series juga memiliki kapasitas pengisian baterai yang cepat lewat 44W FlashCharge. Kapasitas ini memungkinkan pengguna mengisi daya dari 0% hingga  pengisian baterai dari 1% hingga 69% untuk vivo V23e dan 1% hingga 68% di vivo V23 5G hanya dalam waktu 30 menit. Kini para penggemar tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat bermain game sepanjang hari.

“Kami berupaya untuk terus menghadirkan inovasi teknologi smartphone yang dapat memenuhi kebutuhan para penggemar, salah satunya aktivitas bermain game. Dengan vivo V23 Series, kami menawarkan masyarakat sebuah smartphone yang memiliki performa terbaik dikelasnya untuk mobile gaming. Melalui penyelenggaraan kompetisi vivo V23 PUBG MOBILE Battle, kami berharap industri mobile gaming di Indonesia semakin berkembang pesat dan dapat bermain di level global,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Online qualfiier vivo V23 PUBG MOBILE Battle berlangsung dengan baik pada tanggal 26-27 Maret 2022 lalu. Pada tahap ini, tersaring 64 tim yang bertanding guna mendapatkan tempat untuk melaju ke babak Final Match.

Baca juga: Glance Siap Merilis Live Gaming Berbasis NFT

Dari kualifikasi ini, dua tim menjadi pemenang online qualifier, yaitu ACS ESPORT dan CLAVI 186. Kedua tim ini berhasil mengalahkan 62 tim lainnya pada pertandingan yang menggunakan mode battle royale. Pertandingan berlangsung dengan sangat seru dan menegangkan. Dari awal berjalannya pertandingan, tim ACS ESPORT dan CLAVI 186 tampil prima serta dapat mengalahkan tim lawan dengan kemampuan tim masing-masing.

Selanjutnya, kedua tim ini akan bertemu dengan dua tim lain yang akan menjadi pemenang offline qualifier dari hasil fun match vivo store di 3 kota yaitu, Jakarta, Bandung dan Pekanbaru mulai tanggal 2-9 April 2022. Para pemenang dari masing2 online dan offline tersebut, akan bertanding pada babak Final Match pada tanggal 23 April 2022 dan memperebutkan hadiah

Berita Lainnya

Leave a Comment