Home Uncategorized Vivo S5 Akan Gunakan Snapdragon 712 dan RAM 8GB?
Vivo S5

Vivo S5 Akan Gunakan Snapdragon 712 dan RAM 8GB?

by Trendtech Indonesia

Trendtech, JakartaVivo siap untuk memperluas jajaran smartphone kelas menengahnya dengan meluncurkan Vivo S5 di Cina. 

Hanya sehari menjelang debut resmi smartphone di Cina, telah muncul di basis data benchmark Geekbench. Bocoran terbaru menguatkan beberapa informasi yang diungkapkan oleh daftar telepon di situs web TENAA baru-baru ini.

Baca juga : vivo S1 Pro Dipastikan Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasinya!

Dengan kode daftar Vivo V1932A di Geekbench mengungkapkan smartphone akan ditenagai oleh chipset seri Snapdragon 700, dipasangkan dengan RAM 8GB. 

Meskipun motherboard terdaftar sebagai “sdm710”, ponsel ini kemungkinan akan memiliki chipset Snapdragon 712 yang lebih baru, mirip dengan beberapa ponsel kelas menengah lainnya yang telah diluncurkan Vivo baru-baru ini. 

Vivo S5Sedangkan untuk skor benchmarking, Vivo S5 mencapai 1.884 poin dalam tes single-core dan 6.069 poin dalam tes multi-core. Dalam hal perangkat lunak, daftar Geekbench menunjukkan S5 akan debut dengan Android 9 Pie akan tetapi update Android 10 terbaru .

Beberapa renders S5 telah bocor baru-baru ini , cukup banyak mengkonfirmasikan semua highlight desain utama. Di bagian belakang, S5 akan memiliki modul kamera quad berbentuk berlian. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Vivo S5 telah disertifikasi oleh TENAA, sehingga sebagian besar spesifikasi perangkat keras utamanya juga telah terungkap.

Baca juga : vivo Terapkan Layanan Purna Jual 1 Hour Rapid Repair

Vivo S5 akan hadir dengan layar Full HD + AMOLED 6,44 inci , dipasangkan dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal 256GB. 

Sensor empat kamera di bagian belakang akan memiliki sensor utama 48 megapiksel, sedangkan di bagian depan akan menjadi kamera selfie 32MP. dengan kapasitas baterai 4010mAh.

Berita Lainnya

Leave a Comment