Home News Xiaomi Rilis “Human x Car x Home” di MWC 2024
Human x Car x Home

Xiaomi Rilis “Human x Car x Home” di MWC 2024

by Trendtech Indonesia

Trendtech, JakartaXiaomi memperkenalkan ekosistem pintar terbaru “Human x Car x Home” ke pasar global yang resmi diumumkan pada gelaran Mobile World Congress (MWC) Barcelona 2024. Strategi perusahaan tersebut¬† mendefinisikan ulang batas-batas integrasi teknologi.

Kendaraan listrik pintar terbaru yang diperkenalkan di Tiongkok pada akhir tahun lalu, Xiaomi SU7, berfungsi sebagai elemen integral dari ekosistem pintar “Human x Car x Home”, debutnya di panggung internasional sekaligus menggambarkan visi utama Xiaomi untuk masa depan yang cerdas di mana semua kebutuhan pengguna terpenuhi dengan lebih mulus dalam satu ekosistem pintar.

Baca juga: Xiaomi Segera Hadirkan Redmi Note 13 Series

Director of Communications Xiaomi International, Daniel Desjarlais mengatakan “Di Xiaomi, teknologi akan selalu berpusat pada manusia. Inovasi kami dirancang berdasarkan kebutuhan pengguna kami. “Human x Car x Home” mencerminkan¬† komitmen kami untuk memberikan pengalaman terhubung yang komprehensif dan lebih baik. Dengan mengintegrasikan manusia (human), mobil (car), dan rumah (home), kami ingin menciptakan interkonektivitas end-to-end dari apa yang sudah tersedia saat ini,”

“Kami mengundang peserta MWC untuk melihat secara langsung bagaimana visi Xiaomi mengubah konsep futuristik menjadi kenyataan dengan mengubah cara kita terhubung.” kata Desjarlais.

Pada ajang MWC 2024, Xiaomi juga memperkenalkan Xiaomi 14 Series dan Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 yang baru diluncurkan, bersama dengan berbagai perangkat AIoT canggih yang siap untuk meningkatkan pengalaman hidup cerdas. Area Xiaomi Imagery Technology menawarkan pengalaman lebih dekat pada integrasi teknologi lensa canggih Leica ke dalam smartphone Xiaomi, sementara CyberDog 2, mendemonstrasikan portofolio teknologi yang luas dari Xiaomi kepada pengunjung.

Selain merintis produk teknologi, Xiaomi terus mendefinisikan ulang manufaktur, memposisikan pabrik pintarnya di garda depan inovasi industri. Di pusat-pusat transformasi teknologi ini, kelincahan, efisiensi operasional, dan keakuratan muncul sebagai prinsip inti. Pendirian Pabrik Pintar Tahap II di Changping, Beijing menggarisbawahi komitmen tak tergoyahkan Xiaomi untuk memberikan kualitas yang tak tertandingi dan inovasi tertinggi langsung bagi konsumen.

Xiaomi tidak hanya berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi dan berkelanjutan kepada para pengguna di seluruh dunia, tetapi juga menempatkan perlindungan lingkungan dan pembangunan berkelanjutan sebagai inti dari strategi bisnisnya. Xiaomi telah berjanji untuk mencapai netralitas karbon pada tahun 2040 dan telah menunjukkan transparansi dalam upaya lingkungannya dengan merilis white paper berisikan aksi iklim perdananya selama COP28.

Baca juga: Infinix Pamer Teknologi Pengisian Daya Revolusioner di CES 2024

Tonggak penting ini sejalan dengan keterlibatan aktif Xiaomi dalam inisiatif keberlanjutan yang vital, seperti inisiatif GE100%, mengadvokasi adopsi energi terbarukan secara luas, dan program daur ulang limbah elektronik yang kokoh. Mendukung misinya untuk beroperasi secara berkelanjutan, Xiaomi telah mengadopsi model ekonomi sirkular dengan tujuan mendaur ulang 38.000 ton limbah elektronik dari 2022 hingga 2026. Upaya bersama ini mencontohkan pendekatan holistik Xiaomi untuk menjembatani kesenjangan antara solusi teknologi tinggi dan kelestarian lingkungan, membentuk kembali peran industri teknologi dalam mendorong masa depan yang berkelanjutan.

Berita Lainnya

Leave a Comment