Home GadgetSmartphone Yuks Intip Desain Realme GT 2 Master Edition
GT 2 Master Edition

Yuks Intip Desain Realme GT 2 Master Edition

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakartarealme GT 2 Master Edition siap diluncurkan pada 12 Juli di Cina. Bulan lalu, perangkat tersebut mengantongi sertifikasi TENAA di China, yang tidak hanya mengungkapkan spesifikasinya tetapi juga gambarnya. Hari ini, perusahaan merilis gambar resmi pertama perangkat tersebut.

Melihat dengan cermat poster GT 2 Master Explorer mengungkapkan bahwa poster tersebut tidak menampilkan tanda tangan Naoto Fukasawa, desainer Jepang, yang merancang ponsel edisi Master yang dirilis sebelumnya untuk realme. Namun demikian, poster resmi mengungkapkan bahwa GT 2 Master Explorer akan menampilkan desain yang menarik.

Baca juga: realme Luncurkan realme C30, Harga Rp 1 jutaan

GT 2 Master Explorer terlihat memamerkan bagian belakang kulit dengan casing logam keras yang dilengkapi dengan paku keling di tepinya. Daftar TENAA perangkat telah mengungkapkan bahwa itu juga akan tiba dalam pilihan warna hijau dan putih. Namun, tidak jelas apakah nuansa ini juga akan menggunakan desain casing logam keras. Sisi depan perangkat dilengkapi panel AMOLED dengan lubang punch yang diposisikan di tengah dan bezel tipis.

Spesifikasi Realme GT 2 Master Explorer

realme GT 2 Master Explorer akan memiliki layar AMOLED 6,7 inci dengan sensor sidik jari terintegrasi. Ini akan menghasilkan resolusi Full HD+ 1080 x 2400 piksel dan kecepatan refresh 120 Hz. Di bagian depan, ia akan memiliki kamera 16 megapiksel untuk selfie dan panggilan video. Panel belakangnya memiliki dua sensor 50 megapiksel dan kamera 2 megapiksel. Itu akan dimuat dengan OS Android 12 dan realme UI 3.0.

Baca juga: Hands On realme GT Neo 3 (150W): Kelas Menengah yang Serba Cepat

Snapdragon 8+ Gen 1 akan memimpin realme GT2ME. Daftar TENAA perangkat mengungkapkan bahwa itu akan tiba dalam varian RAM, seperti 6GB, 8GB, dan 12GB. Akan datang dalam opsi penyimpanan 128GB, 256GB, dan 512GB. Perangkat ini akan dikemas dengan baterai 5.000 mAh. Sertifikasi 3C-nya telah mengungkapkan bahwa itu mungkin datang dengan dukungan untuk pengisian 100W.

Berita Lainnya

Leave a Comment