Home Smartphone Nokia 6.3 Akan Tiba dengan Snapdragon 730 dan Empat Kamera 24MP
Nokia 6.3

Nokia 6.3 Akan Tiba dengan Snapdragon 730 dan Empat Kamera 24MP

by Trendtech Indonesia

Trendtech, JakartaNokia 6.2 yang hadir tahun lalu, kini memiliki penerusnya yakni Nokia 6.3 yang akan dirilis beberapa bulan kedepan. Bocoran sebelumnya yang dikeluarkan oleh NokiaPowerUser telah mengklaim bahwa Nokia 6.3 akan didorong oleh chipset Snapdragon 67X dan akan tiba dengan kamera quad ZEISS.

Akan tetapi bocoran terbaru mengungkapkan bahwa perangkat ini digerakkan oleh prosesor Snapdragon 7XX. Bocoran baru ini juga mengungkapkan lebih rinci tentang kamera belakang smartphone.

Baca juga : Dugaan Desain, Spesifikasi dan Harga Nokia 5.2

Menurut publikasi, prototipe Nokia 6.3 ditemukan didukung oleh platform mobile Snapdragon 730 . Publikasi mengklaim bahwa sumber tersebut dari sumber tepercaya. Oleh karena itu, ada kemungkinan itu menjadi kenyataan.

Kebocoran yang sama mengungkapkan bahwa pengaturan kamera quad menggunakan sensor utama 24-megapiksel. Ini digabungkan dengan sensor ultrawide 12 megapiksel, sensor makro 2 megapiksel, dan sensor bokeh  2 megapiksel. Perangkat ini nantinya juga memiliki sensor sidik jari yang menghadap ke samping dan akan diintegrasikan dengan tombol power.

Baca juga : Nokia 5G Innovation Day Tampilkan Potensi Konektivitas Masa Depan

HMD Global dikabarkan akan mengadakan acara peluncuran besar di Q3 2020. Rumor mengatakan bahwa Nokia 7.3 dan Nokia 9.3 PureView akan diluncurkan bersamaan. Namun tidak jelas apakah Nokia 6.3 juga akan ditampilkan pada acara yang sama.

 

 

Sumber

Berita Lainnya

Leave a Comment