Home Smartphone POCO M6 Punya Kamera 108MP dengan Prosesor MediaTek Helio G91Ultra

POCO M6 Punya Kamera 108MP dengan Prosesor MediaTek Helio G91Ultra

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Xiaomi baru saja meluncurkan POCO M6. Berbekal kamera utama 108MP dengan sensor besar 1/1.67 inci buat menangkap cahaya lebih baik, memungkinkan skena malam ‘bersinar’ dengan kejernihan yang impresif.

Kamera selfie 13MP-nya pun nggak kalah hebat, fitur  soft-light ring mampu menciptakan pencahayaan yang imbang dan natural demi menghasilkan foto selfie yang sempurna setiap saat, bahkan saat kondisi minim cahaya.

Pengalaman recharge yang cepat dan nyaman disajikan oleh POCO M6 melalui dukungan 33W fast charging dengan dukungan Smart Charging Engine untuk mengoptimalkan efisiensi pengisian daya dan menjaga kesehatan baterai.

Baca juga: POCO Pad, Tablet dengan Prosesor Flagship Snapdragon 7s Gen 2

Ketika lowbat dan layar dalam kondisi mati, pengecasan meningkat kecepatannya hingga 20 persen. Nggak perlu lagi khawatir soal daya dan ketahanan baterai karena memiliki kapasitas 5030mAh.

POCO M6 menghadirkan layar besar 6,79 inci dengan refresh rate tinggi 90Hz, dan resolusi tinggi 2460×1080. Nonton film, scroll socmed, maupun browsing, dengan refresh rate berteknologi AdaptiveSync yang otomatis menyesuaikan dengan kebutuhan, untuk memberikan pengalaman visual yang optimal sambil memperpanjang masa pakai baterai.

Tak ketinggalan, sertifikasi TUV Rheinland untuk Low Blue Light (Hardware), Circadian Friendly, dan Flicker Free untuk melindungi dan meredam kelelahan mata.

Baca juga: Realme GT 6 dan POCO F6:Perbandingan Spesifikasi

Performa POCO M6 dapat dirasakan berkat chipset MediaTek Helio G91-Ultra. Kombinasinya dengan Xiaomi HyperOS menghasilkan kecepatan serta performa yang mulus. Ditambah RAM hingga 16GB dan memory extension, POCO M6 kian mampu menangani banyak tugas dan aplikasi secara simultan.

Dari sisi desain, bodi belakangnya yang berlapis kaca nggak cuma bikin penampilannya mengagumkan, melainkan menghadirkan pula hand feel yang premium. Smartphone seramping 8,3mm ini hadir dalam pilihan warna Black, Purple, dan Silver.

Untuk harga POCO M6 RAM 8/256 dibandrol dengan harga Rp 2 jutaan.

Berita Lainnya

Leave a Comment