Home GadgetSmartphone Berpaku pada DNA, realme 6 dan realme 6 Pro Kembali Hadirkan Desain Inspiratif
realme 6 Pro

Berpaku pada DNA, realme 6 dan realme 6 Pro Kembali Hadirkan Desain Inspiratif

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Sebagai Tech Trendsetter melalui brand spirit ‘Dare-to-Leap’, realme selalu bergerak maju dan mengimplementasikan inovasi teknologi terbaru di semua segmen produknya. Tidak puas atas apa yang telah diraihnya dengan membawa Trendsetting Technolgy itu, kini realme juga ingin menjadi Trendsetting Design dengan memberikan desain premium yang luar biasa untuk para penggemarnya.

Untuk menjadi perusahaan Tech Trendsetter, realme perlu memenuhi dua inti Tech Trendsetter; Trendsetting Technology and Trendsetting Design. Berangkat dari keinginanya tersebut, realme memiliki ramuan komitmenuntuk menciptakan perangkat dengan desain yang inspiratif dan stylish.

Baca juga : realme C3 vs Redmi 8 : Lebih Nyaman dan Unggul Mana?

Bermula dari realme 5i dan realme C3 yang dirilis pada awal tahun 2020, realme mulai fokus pada trendsetting design. Wujud fisik keduanya memiliki kesan mewah. Ketika diperhatikan lebih detail, pada bagian belakang kedua ponsel tersebut memiliki guratan garis presisi yang membentuk pola unik yang dinamakan Sunrise Design. Bukan hanya itu, bagian belakang yang kasar menunjukkan jika guratan garis tersebut bukan hanya sebagai pemanis saja.

realme bersungguh untuk berikan desain premium pada realme 5i dan realme C3, di mana menurut realme guratan tersebut telah dipoles dalam waktu yang cukup lama dan diproses melalui mesin pahat radium presisi dengan lima sumbu yang dibuat oleh sebuah perusahaan ternama di Jerman.

Casing realme 5i juga telah dilapisi dengan tiga lapisan yang komposisi plastik dan karetnya dapat menjaga ponsel dari percikan air. Pada casing realme C3 memiliki finishing doff dan material bodi plastiknya yang masih digunakan sehingga tidak mudah kotor karena sidik jari serta lebih tahan lama dari percikan air.

Keduanya memiliki bahasa desain yang serupa. Bedanya, pada realme 5i semburan cahaya keluar dari sudut kiri bawah sedangkan pada realme C3 cahaya menyembur dari area kamera. realme 5i dan realme C3 berhasil memukau penggemarnya di Indonesia.

Sama halnya seperti realme 6 Series yang menampilkan ciri khas desain realme yang inspiratif dan stylish. realme 6 Series hadir dengan desain aestetik yang tidak kalah unik dibandingkan dengan pendahulunya itu. Ponsel terbaru besutan vendor asal Tiongkok ini memiliki kesan elegan ala flagship dengan pantulan sinar yang mengenai bodi belakangnya.

Terinspirasi oleh komet yang membelah langit malam yang gelap, desain komet realme 6 sangat cerah dan cepat. Desain terbaru milik realme 6 telah dilapisi optik baru dengan kecerahan dan gradien warna yang mencolok. Pada lokasi dengan pencahayaan yang cukup hingga terang, Anda bisa melihat cahaya yang terpantul dari dua garis yang menyatu di ujung port USB. Dua garis tersebut menggambarkan komet yang jatuh ke bumi.

Baca juga : Review realme 6 : Apakah realme 6 Smartphone Terbaik Di Segmen Mid-Range?

Sedangkan untuk realme 6 Pro, realme memberikan goretan desain kilat yang apik di mana pada warna Lightning Blue terlihat seperti menembus awan dan Lighting Red yang penuh kekuatan. Bingkainya serta bodi belakangnya yang terbuat dari kaca membuatnya nampak mewah. realme 6 Pro juga telah dilapisi Corning Gorilla Glass yang memberikan perlindungan sempurna.

Untuk memenuhi visi sebagai Tech Trendsetter, realme akan terus berinovasi memberikan tekologi mumpuni serta desain gaya yang stylish dan inspiratif untuk semua segmen produknya. (ADV)

Berita Lainnya

Leave a Comment