Home GadgetSmartphone Dibandrol Mulai Rp 1,5 jutaan, Ini Spesifikasi Redmi 8A Pro
Redmi 8A Pro

Dibandrol Mulai Rp 1,5 jutaan, Ini Spesifikasi Redmi 8A Pro

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Xiaomi kembali menambah jajaran smartphone inovatif untuk seri terlaris Redmi 8 dengan meluncurkan Redmi 8A Pro.

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse mengatakan, seri sudah mendapatkan peningkatan di sektor kamera dan desain jadi sangat berbeda engan seri sebelumnya.

Baca juga : Kantor Pusat Xiaomi di Wuhan Melanjutkan Operasi

“Redmi 8A Pro juga memiliki keistimewaan pada fitur kamera dengan menjadi perangkat pertama di jajaran Redmi A Series yang memiliki dua kamera belakang, yaitu sensor utama 13MP dan depth-sensor 2MP yang bekerja bersama untuk menghasilkan foto portrait yang memukau,” ujar Alvin saat sesi QnA Streaming di Jakarta, Kamis (02/04/2020).

Lebih lanjut alfin menjelaskan, kedua kamera belakang tersebut didukung dengan fitur AI Scene Detection dan AI Portrait dari Xiaomi. Sementara itu, untuk kamera depan, Redmi 8A Pro dibekali kamera 8MP yang memfasilitasi kebutuhan pengguna dengan teknologi AI Beautify, AI Portrait Selfie, AI Face Unlock, Palm Shutter serta HDR.

sedangkan untuk spesifikasi dapur pacu 8A Pro ditenagai oleh chipset octa-core Qualcomm Snapdragon 439 yang memiliki keunggulan pada efisiensi daya dan kinerja multitasking yang lebih baik. Dari segi tampilan, ponsel ini juga tampil memukau dengan tiga pilihan warna yaitu Midnight Grey, Sky White, dan Sea Blue.

Tak ketinggalan, Redmi 8A Pro memiliki desain dengan ukiran X-line pada cover belakang dengan sentuhan matte, serta lengkungan 3D untuk memberikan kenyamanan pada saat digenggam. Dengan komitmen garansi suku cadang selama 24 bulan dan sederet keunggulan tersebut, membuat 8A Pro menjadi pilihan jelas untuk segmen entry-level smartphone.

Baca juga : Xiaomi Mi 10 Lite 5G Gunakan Chipset Snapdragon 765G

Smartphone ini hadir dengan banyak fitur terbaik seperti baterai berkapasitas terbesar di kelasnya, dengan 5000mAh, didukung USB Type-C yang mengakomodir Quick Charge 3.0 dengan 18W charger. Bagian layar memiliki 6.22” HD+ yang dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5, dan memiliki 2+1 slot kartu yang memungkinkan untuk menggunakan kartu memori tambahan hingga 512GB.

Redmi 8A Pro yang dibanderol mulai dari Rp1,549,000 untuk RAM 2/32GB dan Rp 1,649,000 untuk RAM 3/32GB pengguna juga akan mendapatkan bonus kuota sebesar 41GB/bulan untuk setiap pembeliannya.

Berita Lainnya

Leave a Comment