Home News Blibli Jadi Platform E-Commerce Indonesia Pertama yang Perkenalkan Fitur Inovatif Iklan Meta
Iklan Meta

Blibli Jadi Platform E-Commerce Indonesia Pertama yang Perkenalkan Fitur Inovatif Iklan Meta

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Dalam rangka mendukung upaya seller dalam meningkatkan jangkauan di tengah kompetisi pasar, Blibli berkolaborasi dengan Meta memperkenalkan fitur inovatif terbaru ‘Iklan Meta di Bliklan’.

Fitur ini hadir untuk membantu seller mengembangkan usahanya lewat pemasaran digital. Inovasi ini sekaligus menandai langkah Blibli sebagai platform e-commerce Indonesia pertama yang terintegrasi secara seamless dengan Meta Ads.

Edward Kilian Suwignyo, Chief Marketing Officer Blibli, mengatakan, kolaborasi yang kami lakukan bersama Meta lewat fitur ‘Iklan Meta di Bliklan’ merupakan wujud usaha Blibli untuk membantu para seller untuk terus mengembangkan usahanya dengan mudah.

Baca juga: Kampanye dan Solusi Digital dari Acer Memenangkan Red Dot Awards 2023

Lebih lanjut, Edward memaparkan, fitur ‘Iklan Meta di Bliklan’ menjawab tantangan yang kerap dihadapi seller seperti keterbatasan pengetahuan dan akses untuk beriklan secara digital di platform besar seperti Facebook dan Instagram. Dengan integrasi yang dilakukan, pemilihan produk yang ingin diiklankan di platform Meta menjadi sangat mudah melalui halaman Bliklan.

“Nantinya, produk tersebut akan secara otomatis dioptimalkan dengan profil audience yang sesuai untuk menghasilkan penjualan yang maksimal. Integrasi ini juga memudahkan proses pembayaran beriklan yang jauh lebih mudah, cukup dengan mengisi saldo Bliklan melalui virtual account dari berbagai Bank, uang elektronik dan QRIS,” ungkap Edward.

Mifza Muzayan, Head of Digital Native Industry Meta Indonesia dan Edward Kilian Suwignyo, CMO Blibli, meresmikan fitur ‘Iklan Meta di Bliklan’ (31/08/23) sebagai upaya pemberdayaan IKM Tanah Air. Dengan basis pengguna media sosial milik Meta, para seller dapat menjangkau target pasarnya dengan lebih optimal. Pieter Lydian, Country Director Meta di Indonesia, mengatakan hadirnya ‘Iklan Meta di Bliklan’ menjadi salah satu langkah yang diambil untuk turut berperan aktif mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui pemberdayaan industri kecil menengah (IKM) Tanah Air.

Baca juga: Helat Kampanye Global “Life’s Good”, LG Ajak Setiap Orang Hidup Optimis

“Kami menyambut positif hadirnya ‘Iklan Meta di Bliklan’. Besar harapan kami fitur terbaru dari Blibli ini dapat membuka peluang yang lebih besar bagi seller dan membantu mereka untuk terus bertumbuh,” tutup Pieter.

Blibli menjadi e-commerce pertama di Indonesia yang terintegrasi dengan Meta melalui fitur ‘Iklan Meta di Bliklan’
Hadirnya fitur ‘Iklan Meta di Bliklan’ yang terintegrasi, memperkaya fitur solusi pemasaran Bliklan yang sudah banyak dimanfaatkan para seller Blibli. Jika sebelumnya Bliklan membantu seller Blibli untuk menampilan produknya kepada pengunjung di Blibli, sekarang Seller Blibli bisa dengan mudah menjangkau pembeli potensial dari Facebook dan Instagram. Hal ini dilakukan cukup melalui halaman Bliklan di Blibli Seller Center.

Berita Lainnya

Leave a Comment