Home GadgetHome Appliances Bosch Rilis Peralatan Dapur ‘Black Collection’ untuk Kaum Urban
Bosch Black Collection

Bosch Rilis Peralatan Dapur ‘Black Collection’ untuk Kaum Urban

by Trendtech Indonesia

Trendtech, JakartaBosch, memperkenalkan rangkaian produk peralatan dapur dengan desain elegan, minimalis dan timeless sesuai tren masa kini untuk memberikan kenyamanan beraktivitas dan kualitas hidup yang lebih baik bagi para konsumen Indonesia dengan tema ‘Bosch Black Collection’ .

Koleksi ini merupakan kitchen appliances dengan sistem built-in berkualitas tinggi, didukung dengan desain elegan nan minimalis yang tidak lekang oleh waktu. Hadir untuk kaum urban yang tidak saja mementingkan kenyamanan, tetapi juga kualitas terbaik untuk menunjang kegiatan di dapur sehari-hari.

Warna gelap untuk semua koleksi kitchen appliances  membuat Bosch Black Collection tidak mudah terlihat kotor, elegan dan timeless.

Baca juga: Kulkas Premium LG InstaView Door-in-Door Resmi di Hadir di Indonesia

Kami menyebutnya, a little black dress untuk dapur Anda,” ujar Ernestine Mikha, Kitchen Retail Manager Bosch Home Appliances Indonesia.

Bosch Black Collection terdiri dari kompor (hobs), tudung asap (hoods), oven, microwave, dishwasher dan kulkas berteknologi unggul yang cocok dipadupadankan dengan berbagai desain dapur, baik berbahan kayu (wood), stone, stainless steel maupun glass.

Bosch Black Collection juga cocok untuk berbagai tipe hunian, baik yang berukuran kecil (compact) maupun besar. Didukung berbagai fitur yang mempermudah aktivitas di dapur dan performa yang andal, Bosch Black Collection hadir dengan harga yang lebih terjangkau, cocok untuk masyarakat modern maupun generasi muda,” tambah Mikha.

Baca juga: Samsung Buka Pre-Order Neo QLED 8K 2022, Berikut 5 Kelebihannya!

“Di Bosch, konsumen adalah prioritas kami. Koleksi ini dirancang sedemikian rupa dengan mempertimbangkan tren konsumen terbaru. Rangkaian built-in kitchen appliances berwarna gelap ini kami harap dapat diterima oleh konsumen di Indonesia. Rangkaian Bosch Black Collection hadir dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan jajaran produk klasik kami, dengan kualitas yang setara, tentunya sesuai dengan standar Bosch, yaitu selalu dapat diandalkan,” ujar  Anil Narula, President Director Bosch Home Appliances di Indonesia.

Berita Lainnya

Leave a Comment