Home Tips & Trik Cara Isi Ulang Saldo Kartu Brizzi di Aplikasi Traveloka
Cara Isi Ulang Saldo Kartu Brizzi

Cara Isi Ulang Saldo Kartu Brizzi di Aplikasi Traveloka

by Trendtech Indonesia

Trendtech – Traveloka┬áberkolaborasi dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BRI meluncurkan layanan top-up kartu BRIZZI melalui aplikasi Traveloka.

Melalui kerja sama ini, kini para pengguna kartu BRIZZI yang memiliki smartphone Android dengan fitur NFC dapat memanfaatkan aplikasi Traveloka yang memberikan kemudahan untuk melakukan balance update and top-up kartu BRIZZI kapan saja dan di mana saja.

Peluncuran ini mengukuhkan Traveloka sebagai platform digital pertama yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pengisian ulang saldo uang elektronik BRIZZI dengan pemanfaatan fitur NFC. Selain itu, pengguna aplikasi Traveloka, baik platform iOS maupun Android, juga dapat melakukan top-up deposit (tertunda).

Berikut Cara Isi Ulang Saldo Kartu Brizzi di Aplikasi Traveloka :

1.Pastikan fitur NFC pada smartphone telah aktif.

2. Buka aplikasi Traveloka versi Android 3.15.3 ke atas, lalu pilih ikon produk Bills & Top-up (Tagihan & Isi Ulang).

3. Pilih Electronic Money (Uang Elektronik).

4. Tempelkan kartu BRIZZI ke bagian belakang smartphone lalu aplikasi Traveloka akan secara otomatis membaca informasi dan saldo kartu BRIZZI.

5. Masukkan nominal penambahan saldo. Pengguna dapat menambah jumlah saldo mulai dari Rp10.000 hingga Rp999.999.

6. Setelah transaksi pembayaran berhasil, pengguna dapat mengaktifkan saldo tersebut dengan menggunakan NFC dengan cara membuka halaman Update Saldo yang bisa diakses melalui Daftar Pesanan.

7. Tempelkan kartu BRIZZI ke smartphone lalu aplikasi akan membaca dan mengonfirmasi saldo kartu BRIZZI yang sudah diperbaharui.

8. Apabila proses pengaktifan saldo di aplikasi Traveloka mengalami gangguan, pengguna juga dapat melakukan pengaktifan saldo melalui cabang Bank BRI, agen BRILINK, dan merchant berlogo BRIZZI, seperti Indomaret atau Alfamart terdekat.

Tak hanya itu saja, Bank BRI dan Traveloka juga menawarkan program promosi menarik untuk para pengguna kartu BRIZZI. Para pengguna yang melakukan minimum transaksi top-up sebesar Rp100.000 akan mendapatkan potongan sebesar 20% atau maksimum Rp30.000 untuk setiap transaksi. Program promosi ini berlaku mulai tanggal 10 Oktober hingga 30 Oktober 2019 setiap hari Senin dan Selasa.

Berita Lainnya

Leave a Comment