Home Gadget OPPO Perkenalkan Enco Q1, Headphone dengan Fitur Active Noise Cancelation
OPPO Enco Q1

OPPO Perkenalkan Enco Q1, Headphone dengan Fitur Active Noise Cancelation

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta РSetelah memperkenalkan  Reno2 series, OPPO juga memperkenalkan kehadiran produk anyarnya yang kali ini datang dari kategori audio. Produk bernama OPPO Enco Q1 tersebut merupakan earphone wireless dengan koneksi Bluetooth yang mengusung desain neckband.

Public Relations Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, kali ini kami tidak hanya memperkenalkan smartphone akan tetapi juga Headphone Enco Q1 dengan fitur active noise cancelation. Dimana fitur ini dapat meredam kebisingan yang berasal dari luar.

Baca juga : OPPO RENO2 SERIES RESMI MELUNCUR, INI HARGANYA!

“Headphone OPPO Enco Q1 menggunakan teknologi active noise cancelation dimana dengan fitur ini semua suara yang berasal dari luar akan mampu diredam dengan baik. Tidak itu saja ” ujar Aryo di Hotel Sheraton Jakarta, Selasa (8/10/2019).

lebih lanjut aryo menjelaskan, headphone ini juga memiliki unit dynamic driver dengan diafragma komposit 11,8 mm. Selain mendukung format AAC, Headphone juga memiliki tiga mode audio 3D yang memiliki kelebihan lebih imersif serta tuning audio yang dikembangkan oleh sebuah tim akustik khusus.

Dengan pengalaman selama 15 tahun di bidang teknologi audio, ahli R&D OPPO dalam penyetelan pemutar Blu-ray telah memastikan headphone OPPO Enco Q1 Anda menghasilkan audio yang sangat jernih yang terdengar seperti kehidupan nyata.

“Menggunakan fitur ini, pengguna dapat menikmati musik, game, dan video dengan kualitas terbaik di lingkungan apa pun,” ungkapnya.

Headphone ini memakai port pengisian USB-C. Dan dapat terus memainkan audio selama 15 jam saat menggunakan fitur active noise cancelation, dan 22 jam jika fitur tersebut tidak aktif.

Baca juga : LOLOS TKDN OPPO RENO 2 DIPERKENALKAN 8 OKTOBER

Dalam presentasinya Aryo juga mengungkapkan, OPPO Enco Q1 Wireless Noise Cancelling Headphones memiliki dua warna Midnight Black dan Sunny Orange. Nantinya produk ini dapat juga dipesan pada periode 10 hingga 20 Oktober 2019 melalui lazada, dengan harga pre-order Rp. 1.499.000.

Sedangkan untuk penjualan Headphone ini akan dijual perdana 21 Oktober 2019 dengan harga resmi Rp. 1.599.000.

Berita Lainnya

Leave a Comment