Home GadgetSmartphone Dibandrol Rp 7,8 juta, realme X2 Pro Resmi Mendarat di Indonesia
Realme X2 Pro

Dibandrol Rp 7,8 juta, realme X2 Pro Resmi Mendarat di Indonesia

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakartarealme secara resmi merilis ponsel flagship pertamanya di Indonesia yakni realme X2 Pro. Kehadiran ponsel ini diklaim bakal menjadi flagship killer yang bakal mengganggu pasar smartphone premium di Indonesia.

Senior Brand Manager Realme Indonesia, Palson Yi, mengatakan, ponsel ini merupakan upaya perusahaan dalam menembus batas, mendengarkan, dan memenuhi permintaan masyarakat Indonesia akan ponsel flagship bertenaga Snapdragon 855+.

Baca juga : Hands-On realme X2 Pro : Spesifikasi Premium dengan Tampilan Desain Sederhana

“Kami merancang smartphone ini tidak hanya untuk bergaya tetapi juga menemani aktivitas harian pengguna yang powerful. Misalnya untuk belajar, bermain game, bekerja, hingga bergaul dengan teman-teman,” kata Palson dalam peluncuran realme X2 Pro di Pullman Central Park Jakarta, Rabu (27/11/2019).

lebih lanjut Felix Christian, Product Manager realme Indonesia menjelaskan, ponsel ini dibekali teknologi pengisian cepat SuperVOOC 50W. Hanya 35 menit bisa mengisi daya 100 persen full dengan kapasitas daya 4.000 mAh.

Layar S-AMOLED berukuran 6,5 inci yang menawarkan resolusi full HD + 1080 x 2400 piksel, rasio aspek 20: 9, refresh rate 90Hz, kecerahan 1000nits, rasio kontras 2.000.000: 1 dan dukungan untuk warna HDR10 + dan DCI-P3.

“Ponsel ini sudah memiliki Tampilan bersertifikat TUV Rheinland dirancang untuk melindungi mata pengguna dengan memfilter cahaya biru. Pemindai sidik jari dalam-layar generasi ketiga yang tersedia di realme X2 Pro dapat membuka kunci perangkat hanya dalam 0,23 detik,” ungkap Felix.

Untuk dapur pacu ponsel disenjatai dengan prosesor terbaru Snapdragon 855+, serta di imbangin dengan kapasitas memori yang besar yakni RAM 12GB/ 256GB.

realme X2 Pro ini memiliki kamera belakang utama 64 MP, telefoto 12 MP, ultra-wide 8 MP, dan dept sensor 2 MP. Sedangkan kamera depannya 16 MP.

Sebagai dukungan, Realme juga dilengkapi dengan fitur NFC yang bisa membantu pengguna mengisi saldo uang elektronik hanya dengan menempelkan kartu.

realme X2 Pro juga didukung dengan fitur Dark Mode atau mode gelap untuk membuat tampilan layar lebih nyaman dipandang, saat pengoperasian di kondisi minim cahaya.

Baca juga : Akan Meluncurkan realme 5s, Ini Spesifikasinya!

Ponsel ini juga menghadirkan desain master dengan warna spesial merah bata atau red brick bekerja sama dengan desainer Naoto Fukusawa.

Di Indonesia ponsel hadir dalam dua varian warna yakni Neptune Blue dan Lunar White. Untuk harga flagship iniĀ  dibanderol Rp 7,8 juta dan bisa mulai dipesan secara pre-order di Blibli.com per 28 November 2019 pukul 00.01.

Berita Lainnya

Leave a Comment