Home GadgetSmartphone Ditenagai SD 720G, realme 6 Pro Dibandrol Rp 4,5 juta
realme 6 Pro

Ditenagai SD 720G, realme 6 Pro Dibandrol Rp 4,5 juta

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Bersamaan dengan diluncurkan realme 6, realme juga meluncurkan realme 6 Pro, ponsel pertama pertama di dunia yang hadir dengan Qualcomm Snapdragon 720G.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia mengatakan, realme 6 hadir dengan sejumlah teknologi dan fitur anyar pertama yang kami perkenalkan di seri angka.

“Salah satunya adalah teknologi layar yang sudah ditingkatkan dengan refresh rate 90Hz dan laju pengambilan sampel 120Hz untuk pengalaman visual yang lebih baik,” ujar Paslon dalam Live Streming peluncuran realme 6 Series di Jakarta.

Baca juga : realme 6 Resmi di Rilis di Indonesia, Berikut Harganya!

Lebih lanjut, Paslon mengatakan, ponsel ini adalah ponsel pertama di dunia yang diluncurkan dengan Snapdragon 720G. Prosesor ini dibuat menggunakan proses 8nm yang canggih, menjadikannya lebih kuat dan efisien. Prosesor ini juga dilengkapi dengan CPU Kryo 465 dengan dua core Cortex-A76 berkinerja tinggi hingga 2.3GHz dan enam core Cortex-A55 efisiensi tinggi hingga 1.8GHz, bersama dengan Adreno 618 GPU baru yang sama dengan Snapdragon 730G.

“Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Snapdragon 720G memiliki peningkatan kinerja CPU hingga 10%, peningkatan kinerja GPU 75% dan peningkatan kinerja AIE 120%,” ungkapnya.

Ponsel  ini juga memiliki total 6 kamera, termasuk kamera depan ganda dengan sudut lebar dan kamera belakang 64MP quad dengan kemampuan hybrid zoom hingga 20x.

Dengan 30W Flash Charge yang ditingkatkan dan tersedia di paket penjualan, baterai 4300mAh di realme 6 Pro dapat terisi penuh hanya dalam waktu 60 menit. Bahkan saat bermain game yang berat, 30W Flash Charge dapat mengisi daya hingga 55% hanya dalam 60 menit.

Untuk desain, ada tampilan kilat yang apik mewujudkan rasa seni yang inovatif, di mana Lightning Blue terlihat seperti menembus awan dan Lighting Red yang penuh kekuatan.

Baca juga : Ciri Khas Desain Lightning Comet realme 6 Series Tertuang dalam Fashion Item

realme 6 Pro menggunakan realme UI berbasis Android 10, dengan fitur-fitur baru yang unik seperti kustomisasi ikon, focus mode, dan realme Share. Selain itu, realme 6 & realme 6 Pro juga masih menghadirkan Game Space, payment security, dan digital wellbeing.

realme 6 Pro dapat dipesan secara online melalui sistem pre-order yang akan dimulai pada tanggal 24 Maret pukul 14:00 WIB hingga 31 Maret di realme.com/id dan Blibli dengan harga Rp 4.499.000 untuk memori internal 8GB+128GB.

Pelanggan juga bisa mendapatkan diskon melalui mitra bank realme sebesar Rp 300.000 dan cicilan 0% melalui BNI, BCA, DBS, Mandiri, UOB, Bank Bukopin, dan MNC Bank.

Berita Lainnya

Leave a Comment