Home GadgetSmartphone realme 6 Resmi di Rilis di Indonesia, Berikut Harganya!
realme 6

realme 6 Resmi di Rilis di Indonesia, Berikut Harganya!

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – realme, hari ini, Selasa (24/03/2020) secara remi meluncurkan realme 6 dengan menghadirkan konsep live streaming untuk pertama kalinya dan hanya berlangsung #sejamaja.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia mengatakan, kami sangat senang mengumumkan dan membawa seri angka terbaru kami realme 6 dan realme 6 Pro untuk pelanggan kami di Indonesia.

Baca juga : Kecepatan 30W Flash Charging Jadikan realme 6 yang Terdepan di Kelas Ponsel 3 Jutaan

“Dengan realme 6 Series, kami mendefinisikan ulang seri angka klasik kami sehingga kami dapat menghadirkan lebih banyak fitur flagship untuk mendefinisikan ulang segmen mid-range dan membawa lebih banyak spesifikasi canggih untuk semua orang serta meningkatkan pengalaman mereka saat menggunakan smartphone mid-range demi memberikan pengalaman smartphone flagship,” ujar Palson dalam presentasinya di acara live streming.

Untuk spesifikasinya ponsel ini ditenagai dengan MediaTek Helio G90T berkinerja tinggi yang akan tersedia dalam dua pilihan warna Comet White dan Comet Blue.

Untuk baterai ponsel ini memiliki kapasitas 4300mAh yang dapat terisi penuh hanya dalam waktu 60 menit.  realme 6 membawa layar berukuran 6,5 inci dengan 90Hz Ultra Smooth Display yang memiliki kecepatan refresh 90Hz dan laju pengambilan sampel 120Hz.

Di sektor kamera ponsel ini  juga menawarkan set-up Ultra Quad Camera terbaru, terdiri dari 8MP 119 ° ultra-wide angle, kamera utama 64MP, lensa potret 2MP dan lensa makro 2MP.

Untuk kamera depan 16MP Ultra-clear akan memuaskan kebutuhan selfie dengan aperture F2.0, mendukung mode Smart Beauty, efek bokeh.

Baca juga : Tips Menikmati Musik dan Audio Berkualitas bersama JBL

Smartphone ini hadir dalam dua varian memori: 4GB+128GB dengan harga Rp3.299.000 dan 8GB+128GB dengan harga Rp3.699.000 serta akan mulai dijual melalui program flash sale pada tanggal 27 Maret.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan slot 3-kartu untuk dua kartu SIM dan satu microSD (hingga 256GB). Pelanggan juga bisa mendapatkan diskon melalui mitra bank realme sebesar Rp 300.000 dan cicilan 0% melalui BNI, BCA, Citibank, DBS, Mandiri.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment