Home GadgetSmartphone Galaxy Z Flip Resmi Diluncurkan, Spesifikasi dan Harga
Galaxy Z Flip

Galaxy Z Flip Resmi Diluncurkan, Spesifikasi dan Harga

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Samsung memulai Galaxy Unpacked dengan peluncuran Galaxy Z Flip. Ini kedua kalinya Samsung membuat ponsel yang dapat dilipat, setelah peluncuran Galaxy Fold tahun lalu. Sementara Galaxy Z Flip memiliki desain yang berbeda dari Galaxy Fold, satu hal yang tidak berubah adalah harganya yang mahal.

Galaxy Z Flip memiliki banderol harga $ 1380 atau sekitar Rp 18 jutaan dan tersedia dalam warna Mirror Purple dan Mirror Black. Namun, beberapa pasar tertentu akan mendapatkan varian warna ketiga yang disebut Mirror Gold.

Baca juga : 7 Smartphone Terbaik di Februari 2020

Secara tampilan ponsel ini memiliki layar fleksibel 6,7 inci ditutupi dengan Ultra-Thin Glass (UTG). Samsung telah mendesain ponsel untuk digunakan dalam tiga cara – mode tertutup di mana ponsel ditutup dan pengguna mengoperasikannya dengan menggunakan layar 1,1 dengan panel Super AMOLED di bagian belakang; dalam mode terbuka di mana ponsel dibuka rata untuk digunakan sebagai smartphone biasa; dan akhirnya, Mode Flex, di mana tampilan dapat di stop berbagai macam angel seperti cara Anda mengatur layar laptop.

Untuk Spesifikasinya ponsel ini menggunakan prosesor Snapdragon 855+ disokong RAM 8GB dan 256GB penyimpanan UFS 3.0.

Ponsel ini memiliki kamera belakang utama 12MP f / 1.8 1.4um dipasangkan dengan kamera 12MP lain tetapi dengan aperture f2.2. Untuk kamera selfie menggunakan sensor 10MP f / 2.4.

Ada pemindai sidik jari di bingkai sisi kanan bagian atas perangkat. sedangkan semua pengoperasian di topang baterai 3300mAh dengan dukungan untuk pengisian daya cepat 15W dan untuk interface menggunakan One UI 2 berbasis Android 10.

Galaxy Z Flip

Baca juga : Galaxy Z Flip Punya Fitur Speaker Stereo dan Wireless Charging 12W

Ponsel ini akan tersedia mulai Jumat ini, 14 Februari. Juga akan ada Edisi Terbatas Thom Browne Edition yang akan diluncurkan di New York Fashion Week (12 Februari).

Galaxy Flip Z akan datang dengan langganan YouTube Premium gratis dan akan menyertakan sepasang earphone AKG USB Type-C dan kasing di dalam kotak.

Di Indonesia Samsung Galaxy Z Flip tersedia dalam jumlah terbatas, dengan pilihan warna Mirror Purple dan Mirror Black dengan harga Rp21.888.000.

Berita Lainnya

Leave a Comment