“Kolaborasi antara OPPO dengan berbagai seniman dan fotografer merupakan terobosan baru dalam menciptakan keseimbangan antara teknologi dan inovasi desain. Namun, keinginan kami tidak berhenti pada komitmen untuk menciptakan ponsel dengan desain yang indah saja. Kami juga mencoba untuk bisa semakin berdampak terhadap masyarakat Indonesia. Salah satunya dengan melakukan aktivitas sosial dan bermitra dengan lebih banyak lembaga-lembaga nirlaba,” kata Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.
Empat kegiatan sosial yang telah dilakukan sepanjang Renoscape yakni penggalangan dana, penjualan OPPO Reno 10x Zoom Limited Edition, dan penjualan karya seni pada 7 Agustus di Renoscape Plaza Indonesia (menghasilkan Rp103.610.000,-
Aryo mengungkapkan, kegiatan amal ini merupakan tahap awal dari upaya OPPO dalam berkontribusi terhadap Indonesia. Ke depannya, OPPO akan terus membuka peluang kolaborasi dengan berbagai pihak, serta bekerja sama dengan lembaga-lembaga nirlaba lainnya, guna memberikan sumbangsih terbaik bagi pembangunan negeri.
“Kami berharap agar OPPO tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan sebuah smartphone yang bisa diandalkan, melainkan juga mendukung pembangunan Indonesia, serta mendorong pengembangan industri kreatif dan seni dalam negeri. Kami juga berharap langkah ini dapat terus menginspirasi masyarakat untuk melihat dunia dari perspektif yang berbeda dan penuh kreativitas,” ujar Aryo.