Home GadgetSmartphone Huawei Luncurkan Nova 5T, Ini Spesifikasi dan Harganya

Huawei Luncurkan Nova 5T, Ini Spesifikasi dan Harganya

by Trendtech Indonesia

Trendtech, JakartaHuawei Indonesia memperkenalkan smartphone terbarunya Huawei nova 5T, Ponsel menengah dengan 5 kamera AI ini cocok digunakan oleh konsumen yang lekat dengan media sosial untuk mencari inspirasi dan gaya fashion, dengan desain perangkat yang apik, futuristik, serta kamera selfie resolusi 32 MP.

Lebih dari sekadar perangkat smartphone biasa, Huawei nova 5T dapat menjadi teman digital yang bermanfaat di zaman modern saat ini: dengan desain smartphone yang modis dan performa yang kuat. Dengan algoritma AI HDR, pengguna dapat menghasilkan foto yang luar biasa – bahkan dalam kondisi gelap.

[Baca juga : LARIS MANIS, HUAWEI PERKENALKAN KEMBALI VARIAN BARU P30 PRO]

“Huawei¬†Nova 5T untuk konsumen smart yang menyukai fotografi. Intinya, kita membawa fitur ponsel flagship di kelas menengah,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia di restoran Queen Head Jakarta, Selasa(26/9/2019).

lebih lanjut, Edy Supartono Traning Director Huawei CBG Indonesia menjelesakan untuk spesifikasinya. Huawei nova 5T didukung oleh prosesor AI premium, Kirin 980, dan dilengkapi dengan RAM 8GB dan ROM 128 GB.

Bersama dengan sistem operasi EMUI 9.1 yang kuat, komponen-komponen tersebut bekerja bersamaan untuk menawarkan pengalaman tanpa hambatan yang setara dengan smartphone flagship.

Edy juga mengatakan Huawei nova 5T menggunakan teknologi  SuperCharge 22,5W memastikan smartphone ini dapat diisi ulang dengan cepat. Dengan waktu 30 menit, baterai dapat terisi 50%, sedangkan kapasitasnya 3.750 mAh.

Sedangkan GPU Turbo 3.0 merupakan yang terkuat dalam industri – perangkat keras dan perangkat lunak yang memadukan teknologi akselerasi pemrosesan grafis – memberikan pengalaman gaming dengan layar penuh dan mengurangi latensi untuk permainan yang berjalan lebih lancar.

Ponsel Huawei diakui sebagai pelopor fotografi smartphone, termasuk dengan seri nova ini, dengan kamera selfie-nya. Perangkat ini didukung dengan kamera resolusi 32MP. Sedangkan kamera belakang dilengkapi dengan empat kamera belakang AI yang menggabungkan segmentasi semantik gambar bertenaga AI dan teknologi optimasi partisi dengan lensa HD 48MP, lensa sudut lebar 16MP, lensa makro 2MP, dan lensa bokeh 2MP, yang dapat dengan jelas menyajikan detail dalam foto dan menyeimbangkan pencahayaan dalam semua kondisi pencahayaan.

[Baca juga : HUAWEI PERKENALKAN HUAWEI WATCH GT 2]

Teknologi fotografi AI yang disempurnakan seperti AI Image Stabilization (AIS), Auto Exposure Lock (AEL) dan Auto Focus Lock (AFL) bergabung untuk memastikan gambar tajam dan terperinci. Pengguna HUAWEI nova 5T juga mendapat manfaat dari kemampuan mengedit video otomatis yang kuat.

Perangkat ini tersedia dalam dua warna yang mencolok: Crush Blue dan Midsummer Purple dan akan dijual dengan harga Rp. 6.899.000.

Berita Lainnya

Leave a Comment