Home Telko Layanan “Kirim Barang” PosAja! Kini Hadir di MyTelkomsel Super App
Kirim Barang PosAja

Layanan “Kirim Barang” PosAja! Kini Hadir di MyTelkomsel Super App

by Trendtech Indonesia

Trendtech, JakartaTelkomsel kembali menghadirkan inovasi terbaru bagi pelanggan dengan meluncurkan layanan Kirim Barang melalui PosAja! yang kini dapat diakses langsung melalui aplikasi MyTelkomsel Super App.

Kolaborasi strategis antara Telkomsel dan Pos Indonesia ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengirim barang hanya melalui satu aplikasi, memperkuat ekosistem digital Indonesia, dan mendukung perekonomian inklusif.

Vice President Customer Journey and Digital Experience Telkomsel, Nirwan Lesmana, menyatakan, melalui kerjasama ini, Telkomsel berkomitmen untuk terus menyediakan solusi digital yang komprehensif, tidak hanya untuk kebutuhan komunikasi, tetapi juga untuk kebutuhan sehari-hari seperti layanan gaya hidup, hiburan, belanja, hingga pemesanan tiket pesawat dan hotel.

Baca juga: Telin dan Citra Connect Perkuat Kolaborasi di Nongsa Digital Park

“Layanan Kirim Barang PosAja! di MyTelkomsel sejalan dengan misi Telkomsel dalam menyediakan layanan unggulan bagi masyarakat Indonesia,” ujar Nirwan.

Sementara itu, SVP Retail Business PT Pos Indonesia, Wilhelmina Lily Selanno, menambahkan, kolaborasi ini memperkuat sektor pos dan telekomunikasi, memberikan kemudahan pengiriman barang bagi masyarakat melalui satu aplikasi yang terintegrasi.

“Ini merupakan langkah besar untuk mendorong perkembangan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan,” jelasnya.

Sebagai bagian dari peluncuran layanan Kirim Barang PosAja! di MyTelkomsel, yang bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) serta promo akhir tahun, Telkomsel dan Pos Indonesia menawarkan potongan ongkos kirim yang sangat menarik:

  • 12% potongan ongkos kirim pada 12-13 Desember 2024
  • 22% potongan ongkos kirim pada 21-23 Desember 2024
  • 25% potongan ongkos kirim pada 25 Desember 2024 hingga 1 Januari 2025

Selain itu, layanan Kirim Barang PosAja! juga termasuk dalam promo Flash Sale Top Spender pada aplikasi MyTelkomsel Super App dari 12 hingga 19 Desember 2024. Pelanggan dengan pembelanjaan tertinggi berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti sepeda listrik, smartphone, smart TV, logam mulia, dan banyak lagi.

Cara Mudah Menggunakan Layanan Kirim Barang PosAja! di MyTelkomsel Super App

Menggunakan layanan Kirim Barang PosAja! melalui aplikasi MyTelkomsel sangat mudah. Ikuti langkah-langkah berikut untuk mengirim barang:

  • Buka aplikasi MyTelkomsel.
  • Pilih fitur Kirim Barang di menu utama.
  • Tentukan jenis kiriman dan masukkan detail pengiriman.
  • Pilih layanan pengiriman dan tentukan jasa pos yang digunakan.
  • Verifikasi alamat pengiriman, ongkos kirim, dan metode pembayaran.
  • Klik Order dan tunggu notifikasi bahwa pengiriman berhasil.
  • Tim PosAja! akan menjemput paket di alamat yang sudah ditentukan.
  • Gunakan fitur Pelacakan Pengiriman di MyTelkomsel untuk memantau status pengiriman barang.

Baca juga: Telkomsel dan Indekstat Perkuat Ekosistem Pengumpulan Data melalui Telesurvei

Inovasi untuk Pelanggan: Bundling Paket Data dan Pengiriman, Layanan untuk UMKM, dan Program Loyalty

Dengan hadirnya layanan Kirim Barang PosAja! di aplikasi MyTelkomsel, Telkomsel dan Pos Indonesia berharap dapat terus berinovasi dan memperluas jangkauan layanan, memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia. Selain pengiriman barang, kedua perusahaan juga merencanakan berbagai program bernilai tambah, seperti bundling paket data dan pengiriman, layanan khusus UMKM, serta integrasi program loyalitas antara MyTelkomsel dan PosAja!.

Untuk mengakses layanan lebih lanjut, pelanggan dapat mengunduh aplikasi MyTelkomsel di App Store atau Play Store.

Berita Lainnya

Leave a Comment