Home GadgetSmartphone Lenovo Legion 2 Pro Punya Kamera Selfie Pop-Up Samping 44MP
Lenovo Legion 2 Pro

Lenovo Legion 2 Pro Punya Kamera Selfie Pop-Up Samping 44MP

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Lenovo akan mengumumkan smartphone gaming generasi kedua minggu ini. Ponsel yang konon akan dilabeli dengan nama Lenovo Legion 2 Pro ini akan memiliki peningkatan yang signifikan dari pendahulunya. Hari ini, Lenovo telah mengonfirmasi salah satu fitur yang telah diupgrade adalah kamera depan.

Menurut postingan Weibo dari akun resmi Legion Gaming Phone, Legion 2 Pro akan memiliki kamera depan 44MP. Yang artinya meningkat 2 kali lipat dibandingkan seri Legion Duel / Legion Pro yang hanya memiliki resolusi kamera 20MP.

Baca juga: Asus ROG Phone 3 vs Lenovo Legion Duel: Perbandingan Spesifikasi

Hal ini telihat di poster yang beredar yang mengungkapkan bahwa kamera depan akan menjadi kamera pop-up bermotor yang meluncur keluar dari samping seperti pada model tahun lalu.

Ponsel gaming baru Lenovo bukan satu-satunya ponsel dengan kamera depan 44MP tahun ini. Vivo S9 dan baru-baru ini mengumumkan ZTE S30 Pro keduanya memiliki 44MP kamera menghadap ke depan juga.

Sejauh ini telah dipastikan bahwa Legion 2 Pro akan memiliki layar FHD + AMOLED 6,92 inci dengan kecepatan refresh 144Hz dan kecepatan sampling sentuh 720Hz. Sama seperti model tahun lalu, dengan layar datar.

Akan ada prosesor Snapdragon 888 di departemen perangakat keras bersama dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan hingga 512GB.

Ponsel ini akan memiliki kamera belakang utama 64MP dengan dukungan untuk perekaman 4K pada 120 fps dan perekaman video 8K pada 30 fps.

Baca juga : Samsung Galaxy A31 vs Samsung Galaxy A51: Apa Perbedaannya?

Lenovo telah meningkatkan kapasitas baterai dari 5000mAh pada model generasi pertama menjadi 5500mAh. Namun, Anda masih mendapatkan pengisian kabel cepat 90W tetapi dengan algoritma pengisian daya yang diperbarui. Lenovo bahkan mengklaim bahwa baterainya masih akan mempertahankan 85% dari kapasitas aslinya bahkan setelah 1200 siklus pengisian.

Legion 2 Pro akan diumumkan pada 8 April di China dan akan dirilis secara internasional nanti.

Berita Lainnya

Leave a Comment