Home GadgetSmartphone Mewah, Begini Tampilan Galaxy Z Flip Edisi Thom Browne
Galaxy Z Flip Edisi Thom Browne

Mewah, Begini Tampilan Galaxy Z Flip Edisi Thom Browne

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Selain mengeluarkan varian regular, Samsung memperkenalkan juga  Galaxy Z Flip Edisi Thom Browne. Kolaborasi eksklusif untuk sekian kalinya perusahaan teknologi dan ikon merek fashion New York.

Edisi Thom Browne memang secara struktur bodi masih memiliki tampilan desain yang sama dengan versi regular namun memiliki corak warna yang berbeda.

Baca juga : Dibandrol Rp 21 Jutaan, Pre Order Galaxy Z Flip Ludes Dalam 66 Menit

“Bermitra dengan Samsung untuk menciptakan Galaxy Z Flip Edisi Thom Browne adalah kesempatan luar biasa untuk menata kembali bagaimana konsumen mengekspresikan diri melalui smartphone mereka,” kata Thom Browne.

“Kami merancang smartphone sama seperti halnya membuat koleksi saya — dengan proporsi, individualitas, dan estetika yang ada dalam pikiran untuk menciptakan perpaduan sempurna antara seni dan teknologi.”

Galaxy Z Flip Edisi Thom Browne ini dibuat untuk mereka yang tidak takut untuk membuat pernyataan — dan yang ingin teknologi mereka menjadi sama ikoniknya dengan pakaian mereka.

Smartphone ini memiliki warna khas merek Thom Browne pada eksterior abu-abu kerikil, ditarik langsung dari landasan pacu dan menawarkan semua fitur inovatif yang sama seperti Galaxy Z Flip. Untuk melengkapi tampilannya, versi edisi khusus juga hadir dengan Galaxy Buds + dan Galaxy Watch Active2 yang dirancang khusus.

Baca juga : Galaxy Z Flip Punya Fitur Speaker Stereo dan Wireless Charging 12W

“Bekerja dengan Thom memberi kami kesempatan untuk membuat perangkat penuh gaya ini menjadi lebih didambakan, menyatukan inovasi teknologi terbaru Samsung dengan estetika khas Thom yang terinspirasi oleh pakaiannya — penjahitan presisi, penggunaan material yang terkonsep, gaya unik yang dihadirkan,” ungkap Senior Vice President and Head of Global Marketing Team of Mobile Communications Business, Samsung Electronics.

Smartphone ini akan di pasarkan dalam jumlah terbatas. untuk Pre Order akan dimulai 14 Februari di Samsung.com dan Thombrowne.com, serta di NET-A-PORTER dan MR PORTER. Sedangkan peluncuran resmi akan dilakukan pada bulan Maret.

Berita Lainnya

Leave a Comment