Home GadgetSmartphone OPPO Resmi Luncurkan Reno5, Harga Rp 4.999.000
OPPO Reno5

OPPO Resmi Luncurkan Reno5, Harga Rp 4.999.000

by Trendtech Indonesia

Trendtech, JakartaOPPO meluncurkan perangkat terbaru seri OPPO Reno5 di Indonesia secara resmi pada hari ini (12/1/2020). OPPO Reno5 hadir dengan dua fitur performa video terdepan yakni AI Mixed Portrait, video eksposur ganda.

Sementara itu, fitur lain seperti 50W Flash Charge, 90Hz AMOLED Screen, desain ramping dan ringan, serta dua pilihan warna menakjubkan, menjadikan OPPO Reno5 perangkat sempurna bagi para trendsetter di seluruh dunia.

“Perangkat smartphone saat ini tidak hanya menjadi alat untuk merekam berbagai kenangan, namun juga dapat mewakili cara unik kita dalam bercerita dan menyimpan berbagai kisah tak terlupakan yang kita bagikan dengan teman dan keluarga,” tutur Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia untuk Reno dan A Series.

Baca juga: OPPO Reno5 vs Reno5 Pro vs Reno5 Pro+: Perbandingan Spesifikasi

“Dengan teknologi revolusioner pada kamera yang mencakup kombinasi inovasi pada perangkat keras dan perangkat lunak, OPPO Reno5 memberi pengguna kekuatan untuk dengan mudah menangkap potret yang luar biasa pada video atau foto, siang atau malam, jernih dan kaya warna. OPPO Reno5 memberdayakan kita untuk menghadirkan ‘Picture Life Together’.”

Reno5 memperkenalkan sistem kamera belakang baru yang menampilkan matriks quadcam 64MP dan kamera depan 44MP. Keduanya hadir dengan peningkatan OPPO Full Dimension Fusion (FDF) Portrait Video System, sebuah sistem pencitraan yang dirancang untuk efek video potret yang superior.

OPPO Reno5 dirancang dengan desain sangat ramping. Dengan bobot hanya 171g dan tebal kurang dari 7,8mm, ponsel ini memanfaatkan kemasan COF yang canggih untuk semakin memperkecil tepi bawah layar sebesar 28% jika dibandingkan dengan OPPO Reno4 menjadi hanya 3,98mm.

Di bagian depan, layar AMOLED 90Hz 6,4 inci dengan desain single punch hole memberikan sentuhan modern, dikombinasikan dengan resolusi FHD + (2400×1080) yang tajam dan kecepatan refresh rate 90Hz.

Di antara banyak fitur luar biasa, ada pengisian daya 50W Flash Charging yang sangat cepat adalah fitur lain yang akan mengubah kebiasaan pengguna smartphone. Dengan daya puncak 66.6% lebih tinggi dari generasi sebelumnya, 50W Flash Charging dapat mengisi daya hingga 80% dalam waktu 31 menit dan mengisi daya perangkat hingga 100% hanya dalam 48 menit. Baterai 4310mAh memungkinkan penggunaan perangkat sepanjang hari, bahkan untuk pengguna yang memiliki banyak aktivitas.

Untuk Memori perangkat ini menawarkan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB yang masih dapat diperluas maksimal dengan kartu tambahan hingga 256GB. Bersama dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 720G, ponsel cerdas ini menghadirkan kinerja yang cepat dengan konsumsi daya seimbang.

Perangkat ini adalah smartphone pertama yang dilengkapi dengan ColorOS 11.1. Pengguna OPPO Reno5 dapat mendesain tampilan Always on Display dan Dark Mode dengan berbagai pilihan tingkat kegelapan.

Selain OPPO Reno5 yang mulai tersedia pada Januari 2021, OPPO Indonesia juga menyiapkan perangkat OPPO Reno5 5G yang tersedia pada Februari 2021 dan perangkat yang hanya tersedia khusus di wilayah Indonesia, OPPO Reno5 F pada April 2021.

Baca juga: Oppo Reno5 Pro vs realme X7 Pro vs Redmi K30 Pro: Perbandingan Spesifikasi

Perangkat ini dapat dipesan di Indonesia secara daring ekslusif pada situs e-dagang Shopee dan secara luring pada jaringan toko OPPO Store di seluruh Indonesia mulai 13 hingga 21 Januari 2021. Secara khusus, OPPO juga menggelar flash sale melalui Shopee pada 12 Januari 2021 pada pukul 21.00 WIB hingga 23.59 WIB dan konsumen akan mendapatkan tambahan berupa Limited 3-in-1 Giftbox.

OPPO Reno5 akan tersedia dalam dua pilihan warna: Fantasy Silver dan Starry Black. Kedua varian warna tersebut dijual dengan harga resmi Rp4.999.000. Perangkat ini akan dijual perdana pada 22 Januari 2021 dengan berbagai tambahan program menarik lainnya.

 

 

Berita Lainnya

Leave a Comment