Home GadgetSmartphone realme 8 Pro Tawarkan Kreativitas Tanpa Batas dengan Kamera 108MP
realme 8 Pro

realme 8 Pro Tawarkan Kreativitas Tanpa Batas dengan Kamera 108MP

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Di jaman sekarang, membuat konten bukanlah sesuatu hal yang sulit. Membuat konten saat ini tidak harus dilakukan oleh profesional karena dengan kemampuan teknologi masa kini, banyak orang dari semua kalangan baik umur maupun pekerjaan dapat membuat konten dengan sangat mudah. Salah satunya dengan memanfaatkan fitur kamera seperti yang ada di realme 8 Pro.

Tidak hanya menyediakan kamera 108MP, ada beberapa fitur-fitur menarik yang realme 8 Pro berikan untuk para penggunanya. realme menyediakan satu fitur yang disebut dengan Tilt-Shift mode, yang dapat digunakan pada kamera dan menjadikan objek bidikan kamera Anda terlihat seperti miniatur. Tentunya fitur ini merupakan fitur yang sangat menarik yang dapat digunakan untuk menciptakan foto-foto yang unik. Pada realme 8 Pro, fitur Tilt-shift mode ini dapat digunakan tidak hanya untuk memotret, tapi juga untuk mengambil video.

Baca juga: Review realme 8 Pro: Smartphone Kamera 108 MP di Harga Menengah

Selain itu, realme juga menyediakan fitur menyenangkan lainnya seperti Dynamic Bokeh dan juga Neon Portrait. Kedua fitur portrait ini mampu menciptakan kesan keren dimana dynamic bokeh dapat menjadikan latar belakang foto menjadi blur tapi seperti dibumbui oleh efek panning pada foto, dan Neon Portrait dapat membuat latar belakang menjadi blur namun terlihat berpendar.

Untuk membuat konten video, realme juga menyediakan fitur yang dapat membantu penggunanya berkreasi yaitu dengan mengadakan Dual-View mode, yang dapat merekam video dari kamera depan dan belakang di saat yang bersamaan. Anda sebagai pengguna realme 8 Pro tidak perlu mengedit video lagi dan dapat menerima hasil dengan kualitas jernih hanya dalam satu bidikan saja.

realme 8 Pro dibungkus dalam desain yang trendy dan kemampuan chipset serta baterai yang mumpuni. Desain pada realme 8 Pro disebut dengan Infinite Bold Design yang sangat unik. Produk ini juga menggunakan Snapdragon 720G yang masih sangat baik untuk digunakan pada 2021, dan dilengkapi dengan baterai besar 4500mAh dan pengisian daya hingga 50Watt.

Baca juga: Mulai 9 April, realme 8 Series Mulai di Jual Online Maupun Offline

Bagi Anda yang berminat untuk membeli smartphone ini, Open sale dari realme 8 Pro akan dimulai pada tanggal 17 April di seluruh realme Store baik online dan offline di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, jika Anda ingin segera membeli smartphone ini, Anda dapat melakukan pre-order secara offline yang masih dapat dilakukan hingga besok tanggal 16 April 2021.

Akan ada berbagai penawaran menarik jika Anda hendak melakukan pembelian di toko realme Indonesia di ITC Roxy Mas, Jakarta, dimana Anda berhak untuk mendapatkan exclusive gift yang berlaku untuk 15 orang pembeli pertama di toko tersebut mulai pukul 16.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi situs resmi realme Indonesia (realme.com/id) atau ke akun Instagram resmi realme Indonesia (https://www.instagram.com/realmeindonesia/).

Berita Lainnya

Leave a Comment