Home GadgetSmartphone realme C3 Resmi Rilis di Indonesia Harga Rp 1,7 Juta
realme C3

realme C3 Resmi Rilis di Indonesia Harga Rp 1,7 Juta

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – realme, sudah secara resmi meluncurkan realme C3 di Indonesia. Berbekal prosesor Helio G70 smartphone ini dibandrol dengan harga Rp1.699.000.

“realme C3 adalah superstar di 4 hal atau kami menyebutnya 4C – Prosesor Canggih, Kamera Cakep, Baterai Cadas dan Layar Cetar,” ujar  Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia di Jakarta, Rabu (19/02/2020).

Lebih lanjut, Product Manager Realme Indonesia Felix Christian menjelaskan, untuk spesifikasi realme C3 sangat mumpuni dengan kehadiran 3 kamera belakang 12MP + 2MP + 2MP. Kamera utama 12MP-nya memiliki aperture besar F/1.8 dan ukuran piksel 1,25μm yang besar.

Baca juga : realme Meluncurkan Aplikasi ‘realme Link’ untuk IoT

“Konfigurasi kamera tersebut dapat melakukan zoom hingga 4X dan mendukung autofokus PDAF. Sehingga mampu membuat foto menjadi jelas di siang hari serta terang di lingkungan yang kurang cahaya dan gelap,” ungkap Felix.

realme C3 adalah ponsel pertama di Indonesia dengan prosesor MediaTek Helio G70 yang terbaik di segmen entry-level dan memiliki MediaTek Gaming Technology untuk mengoptimalkan latensi jaringan.

Smartphone ini juga ditenagai oleh RAM LPDDR4X yang mampu meningkatkan kinerja grafis hingga 20% dan kinerja RAM sebesar 100%. Juga dilengkapi slot tiga kartu dengan slot SIM ganda dan slot kartu SD yang dapat diupgrade hingga 256GB.

Tidak hanya mendukung fingerprint unlock ultra-cepat hingga 0,27 detik tetapi juga mendukung face recognition yang dapat membuka kunci smartphone dengan satu klik atau pandangan, nyaman serta aman untuk privasi pengguna pada saat yang bersamaan.

Untuk baterai menggunakan kapasitas 5.000 mAh yang dapat menikmati 727,7 jam waktu siaga, 19 jam mendengarkan musik favorit dan 20,8 jam menonton film di realme C3 tanpa gangguan. realme C3 juga mendukung reverse charging, yang dapat menjadi power bank untuk mengisi baterai perangkat lainnya.

Baca juga : realme Mendukung Industri Film Nasional Melalui Perilisan “Milea: Suara dari Dilan”

Yang menjadi perhatian juga smartphone ini menjadi yang pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan realme UI berbasis Android 10.

hari ini realme mengadakan program “Hate-to-Wait Sale” pada pukul 19.00 WIB melalui Lazada, Akulaku dan realme.com/id. Melalui program ini, realme akan memberikan cashback Rp 150.000 untuk setiap pembelian realme C3 dengan harga spesial Rp 1.549.000.

Berita Lainnya

Leave a Comment