Home Review Review 1More Dual Driver ANC Pro: Suara Mantap Dengan Peredam Bising Kuat
1More Dual Driver ANC Pro

Review 1More Dual Driver ANC Pro: Suara Mantap Dengan Peredam Bising Kuat

by Trendtech Indonesia

Trendtech – Besarnya pasar smartphone di Indonesia tentunya ini juga berdampak pada penjualan produk aksesorisnya, salah satunya TWS (true wireless stereo) yang saat ini semakin banyak diminati oleh pengguna gadget. Perangkat audio pribadi seperti earphone dan headphone over ear tersebut, akan memiliki jumlah permintaan yang meningkat dalam tiga tahun ke depan.

1More Dual Driver ANC Pro perangkat yang paling menarik, tetapi dengan fitur Noise Cancellation, masa pakai baterai 20 jam dan mode ANC khusus untuk tahan angin, tidak sulit untuk melihat detail perangkat Neckband ini. Berikut ulasannya.

Kemasan & Aksesoris

1More Dual Driver ANC ProNeckband premium 1MORE hadir dengan kotak keras berwarna putih dan abu-abu yang dapat dilipat. Fitur dan spesifikasi tertera di boks dan boks itu sendiri cukup informatif. 1MORE juga tidak lupa menyebutkan penghargaan dan sertifikasi disini. Saat Anda membuka kotak tersebut, Anda akan melihat sketsa produk di tutup bagian dalam bersama dengan catatan dari Luca Bignardi. Dia adalah insinyur suara utama 1MORE dan dia adalah orang di balik penyetelan khusus ini.

Beralih ke aksesori, Anda mendapatkan berbagai ukuran buds, 4 tepatnya. 1MORE juga memberi Anda adaptor 3. 5mm ke USB-C dan adaptor USB-A ke USB-C lainnya untuk mengisi daya perangkat. Terakhir, Anda mendapatkan kantong serat karbon yang brilian untuk membawa neckband Anda dengan aman.

Desain

1More Dual Driver ANC Pro1MORE menyempurnakan desain neckbud beberapa waktu lalu, menggunakan karet anti lengket dengan sentuhan lembut untuk diletakan di “kerah” yang terletak hampir tanpa disadari di bagian belakang leher.

Bagian ujung desain dilapisi dengan aluminium ringan yang dengan tepi miring khas 1MORE dan ada aksen merah berkilau melingkar seperti pembatas. Selesai kosmetik kecil ini, bagi kami, memancarkan kualitas dan perhatian terhadap detail, dan secara halus membedakan 1MORE di pasar Bluetooth bud yang sudah ramai di pasaran.

Semua kontrol, ada enam, berdesakan di lengan posisi kiri. Hal ini menimbulkan beberapa masalah ergonomis karena beberapa tombol terasa identik dengan sentuhan, jadi kami secara rutin menyesuaikan ANC saat mencari fungsi tahan angin. Tombol putar jeda juga terlalu dekat dengan volume rocker untuk kenyamanan. Tak pelak lagi Anda menjadi terbiasa dengan kontrol dari waktu ke waktu sehingga masalah ini berkurang.

Bagian buds berbentuk oval yang sedikit aneh tetapi pas di telinga tidak berbeda dengan buds bundar konvensional yang kami gunakan. Bagian itu sendiri bersifat magnetis dan karenanya mereka bersatu secara alami seperti kalung saat Anda membiarkan bagian buds terlepas.

Earphone juga cukup ringan, masing-masing sekitar 7 gram. Secara keseluruhan, 1MORE Dual Driver ANC Pro sangat nyaman, bahkan untuk pemakaian sepanjang hari di kantor.

Fitur & Stabilitas

1More Dual Driver ANC ProBanyak hal yang ditawarkan oleh 1MORE dengan tali leher nirkabel di telinga. Yang paling penting adalah teknologi peredam bising aktif hibrida. 1MORE membawa bisnis peredaman bising aktif selangkah lebih maju dan menghasilkan solusi yang menyediakan peredam suara hingga 35 dB.

Saat kami menggunakan kipas angin yang suaranya bising, kami berpikir ini cukup tepat untuk menguji fitur ANC.

1MORE Dual Driver ANC Pro berhasil memblokir semua suara kipas kami, dan juga suara AC. Jika Anda membawanya keluar di kedai kopi, Anda akan mendengar bahwa itu menghalangi hampir sebanyak raksasa industri ANC. Dual Driver ANC Pro memiliki 2 mikrofon di setiap unit. Ini adalah mikrofon feedforward dan feedback active noise cancelling untuk menangkap kebisingan lingkungan dan in-ear untuk mengetahui frekuensi mana yang harus dikurangi.

Ini adalah teknologi yang sangat mengesankan untuk perangkat nirkabel dengan harga dibawah Rp 2 jutaan. Inilah sebabnya mengapa banyak orang memilih produk 1MORE, harga terjangkau untuk rasio kinerja. Dual Driver ANC Pro juga dilengkapi dengan mode pengurangan derau angin. Sayangnya kami belum bisa mengujinya secara ekstensif karena beberapa hal.

Untuk spesifikasinya ada Bluetooth 5. 0 dan tentu saja kualitas koneksi sempurna, kami tidak pernah mengalami putus koneksi selama saya menggunakan Dual Driver ANC Pro. Tidak ada masalah tentang latensi juga. Kami menguji dengan Netflix, Youtube dan beberapa game dan tidak memiliki masalah latensi. Semuanya sinkron. Neckband 1MORE dapat mengalirkan trek Tidal Hi-Fi favorit Anda dan menikmati kualitasnya karena sudah support dengan format  LDAC/AAC. Banyak perlengkapan nirkabel di pasaran yang melewatkan codec penting ini. Jadi terima kasih kepada 1MORE untuk memasukkannya dan kami berharap dapat melihatnya lebih banyak.

Berbicara tentang hal-hal langka mengingatkan saya betapa langkanya kabel 3. 5mm ke USB-C. 1MORE menyertakan kabel 3.5mm ke USB-C jika Anda ingin menggunakan earphone dengan sumber yang tidak memiliki Bluetooth.

Pindah ke masa pakai baterai. Anda akan mendapatkan sekitar 8 jam penggunaan. Itu tidak buruk. Jika Anda hanya ingin menikmati daftar putar Spotify melalui codec SBC, Anda akan mendapatkan sekitar 15 jam jus dengan ANC aktif.

Jangan lupa bahwa Dual Driver ANC Pro mendukung pengisian cepat dan pengisian daya 10 menit memberi Anda sekitar 2 hingga 3 jam ekstra. Pengguna Apple otomatis akan mendapatkan daya tahan baterai yang lebih baik karena perangkat Apple tidak mendukung LDAC sehingga akan menggunakan AAC secara default. AAC hanya mendukung streaming audio hingga 320 kbps.

Selain itu, Dual Driver ANC Pro tahan air karena memiliki sertifikasi IPX5. Anda dapat menikmati musik Anda saat kondisi hujan, hanya saja jangan menenggelamkannya ke dalam air.Untuk kualitas panggilan, 1MORE melakukan pekerjaan yang sangat baik pada mikrofon. Mereka menangkap suara kami dengan jernih, bahkan ketika ada suara latar belakang. Anda dapat melakukan panggilan konferensi dan segalanya tanpa harus mengulanginya sendiri.

Suara

Dual Driver ANC Pro memiliki ciri khas suara yang indah dan seimbang ini dengan sedikit kilau di nada tinggi. Kejelasan brilian dan segera setelah Anda menempatkan mereka di telinga Anda kenikmatan saat mendengar melupakan sekitar Anda tentunya. Anda akan mendengar bass yang cepat, kencang, mengentak, dan sub wilayah yang dalam dan lembut.

Kesimpulan

1MORE telah hadir dengan bentuk neckband yang penuh fitur. Desainnya tampak hebat, terasa hebat, terdengar hebat. ANC bekerja seperti pesona dan mungkin ini salah satu yang terbaik di industri. Kualitas panggilan juga sangat bagus dan kami tahu ini penting bagi sebagian dari Anda. Selain menawarkan banyak fitur,  perangkat ini masih memiliki masa pakai baterai yang baik dan memiliki kemampuan pengisian yang cepat. Nyaman dipakai, memiliki sertifikasi tahan air IPX5 dan memiliki fitur yang tahan lama dan kokoh.  Dari segi suara, Perangkat ini menawarkan suara yang jelas dan seimbang. Dan jika itu tidak cukup kompetitif untuk Anda, 1MORE menawarkan semua ini hanya dengan Rp 1.899.000.

Menurut pendapat kami, 1MORE menawarkan solusi neckband terbaik pada saat ini dan jika Anda berniat memiliki neckband, ini adalah pilihan terbaik.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment