Home GadgetSmartphone Rilis di Indonesia, Samsung Galaxy A31 Bawa Empat Kamera Belakang
Galaxy A31

Rilis di Indonesia, Samsung Galaxy A31 Bawa Empat Kamera Belakang

by Trendtech Indonesia

Trendtech Jakarta – Samsung hari ini memperkenalkan Galaxy A31, sebagai varian terbaru seri Galaxy A yang menawarkan berbagai fitur yang telah ditingkatkan. Diantaranya layar lebih luas 6.4-inch Infinity-U display, untuk memberikan pengalaman menonton terbaik, serta dilengkapi dengan Quad Camera.

Saat ini, terlepas dari pertimbangan harga, kebutuhan akan smartphone semakin beragam seiring dengan meningkatnya kebutuhan gaya hidup konsumen. “Samsung Galaxy A31 mengemas beragam fitur-fitur menarik termasuk tampilan layar yang memukau, serta beragam kegunaan dari fitur multi-kamera yang dapat memberikan cara baru untuk menangkap momen dan membagikan cerita mereka, sepanjang hari karena kapasitas baterai yang besar,” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga : Review Samsung Galaxy S20 : Everything You Need to Know!

Untuk spesifikasinya, Galaxy A31 dilengkapi dengan layar FHD+ Super AMOLED 6,4 inci. Dikombinasikan dengan aspek rasio 20:9, layar  mampu menampilkan warna-warna tajam dan detail. Galaxy A31 juga dilengkapi Dolby Atmos untuk pengalaman audio surround 3D yang jernih.

Salah satu fitur yang paling di andalkan adalah empat kamera dibelakang. Dilengkapi dengan kamera utama 48MP f/2.0 dengan PDAF, ditemani kamera 8MP f/2.2 ultra wide-angle, dan dua kamera 5MP f/2.4 untuk foto objek jarak dekat (makro) dan depth sensor. Di sisi depan, terdapat kamera 20MP f/2.2, yang meningkat dari generasi sebelumnya di 16MP.

Galaxy A31 membawa kapasitas baterai 5.000 mAh dengan kemampuan fast charging 15W memastikan bahwa baterai Anda dapat terisi kembali dengan cepat, meminimalisir waktu yang dihabiskan untuk menunggu baterai smartphone Anda terisi penuh.

Baca juga : Dugaan Spesifikasi Samsung Galaxy A21 Bocor

Galaxy A31 juga dilengkapi dengan Artificial Intellegence Game Booster yang secara otomatis mengoptimalkan pengaturan pada smartphone untuk memberi Anda pengalaman bermain game online terbaik. Selain itu, untuk membuka dan mengunci layar smartphone ini memiliki fitur otentifikasi sidik jari yang disematkan pada layar, menambah keamanan data pribadi Anda, Galaxy A31 juga menggunakan platform keamanan Samsung Knox yang dapat mendeteksi adanya gangguan yang dapat membahayakan keamanan data.

Galaxy A31 hadir dengan tiga pilihan warna kekinian yaitu Prism Crush Black, Prism Crush White, dan Prism Crush Blue dengan glossy finishing yang awesome dan ditawarkan seharga Rp. 4.199.000,-.

Konsumen mulai dapat memesan melalui program flash sale yang berlangsung di Lazada, Blibli, Shopee, JD.id, dan Samsung.com, mulai tanggal 5 – 10 Mei 2020. Bagi konsumen yang membeli selama periode flash sale akan langsung mendapatkan battery pack (power bank), serta potongan harga sebesar Rp. 100.000,-.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment