Home GadgetSmartphone Samsung Galaxy M62 Akan Punya Memori Internal 256GB
Galaxy M62

Samsung Galaxy M62 Akan Punya Memori Internal 256GB

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Smartphone seri Galaxy M telah menjadi penjualan terbaik Samsung sejak perusahaan meluncurkannya. Kembali pada bulan September, raksasa teknologi Korea Selatan meluncurkan Galaxy M51 sebagai ponsel seri Galaxy M termahal yang pernah ada. Sekarang, menurut laporan baru, Samsung mungkin memperkenalkan Galaxy M62 dengan spesifikasi yang lebih baik dan label harga yang lebih tinggi.

Pada 2019, Galaxy M40 adalah smartphone seri Galaxy M termahal. Tidak seperti handset lain yang lebih murah dalam seri ini, ponsel ini menampilkan panel LCD punch-hole dan chipset Qualcomm, tepatnya Snapdragon 675. Ponsel yang sama ini bahkan diluncurkan sebagai Galaxy A60 di pasar tertentu.

Baca juga: Hands-On Samsung Galaxy S20 FE: Layar Datar dengan Bodi Lebih Ramping

Kemudian pada tahun 2020, Galaxy M51 kini telah menjadi ponsel seri Galaxy M yang mahal. Handset ini memiliki baterai 7.000mAh yang sangat besar, yang terbesar di smartphone Samsung . Juga sekali lagi, perangkat ini didukung oleh chip Qualcomm – Snapdragon 730G. Namun, perangkat hadir dengan layar AMOLED dibandingkan dengan panel LCD di Galaxy M40.

Kini, menurut sumber SamMobile, Samsung sedang mengembangkan handset baru dengan nomor model SM-M625F dan penyimpanan 256GB. Berdasarkan nomor modelnya, publikasi dan sumbernya perangkat ini untuk diluncurkan sebagai Galaxy M62.

Baca juga: Samsung AI Forum 2020 Mengeksplorasi Masa Depan Artificial Intelligence

Ini berarti seri M yang mahal setiap kali diluncurkan. Selain itu, ini akan menjadi ponsel seri Galaxy M pertama dengan penyimpanan internal 256GB tetapi mungkin tersedia dalam opsi penyimpanan yang lebih rendah juga.

Karena itu, yang disebut Galaxy M62 kemungkinan besar akan debut tahun depan dan berbagi beberapa spesifikasi dengan Galaxy A52 dan Galaxy A72 yang akan datang. Mungkin juga datang dengan chipset Qualcomm, layar AMOLED, dan baterai 7.000mAh.

 

 

 

Sumber

Berita Lainnya

Leave a Comment