Home GadgetSmartphone Samsung Galaxy S20 FE Dibandrol Mulai Rp 10 juta di Indonesia
Galaxy S20 FE

Samsung Galaxy S20 FE Dibandrol Mulai Rp 10 juta di Indonesia

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Samsung mengumumkan Galaxy S20 FE, anggota terbaru dari rangkaian S20. Galaxy S20 FE tersedia pada harga yang terjangkau dimulai dari IDR 9.999.000.

“Kami secara konsisten berkomunikasi dengan para fans serta menerima masukan, kami juga mendengarkan apa yang mereka paling cintai dari seri Galaxy S20 kami, fitur apa yang paling sering mereka gunakan, dan hal-hal apa yang ingin mereka temukan pada smartphone baru,” kata Dr. TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business for Samsung Electronics.

Baca juga: Dijual dengan Harga Rp 33.888.000, Galaxy Z Fold2 Sudah Bisa di Pre-Order

“Galaxy S20 FE merupakan ekstensi dari keluarga Galaxy S20, dirancang secara khusus untuk membawa inovasi bermakna kepada lebih banyak orang serta memberikan mereka kesempatan untuk melakukan hal-hal yang mereka cintai dengan Galaxy terbaik mereka.”

Dengan konsep mengekspresikan diri, perangkat ini hadir dengan kamera selfie pro-grade dan kamera pro- grade beresolusi 32MP.  Dengan sensor gambar yang besar termasuk teknologi tetra-binning dan multi-frame processing, anda dapat mengambil gambar yang lebih kaya – bahkan dalam keadaan minim cahaya – sehingga anda bisa dengan mudah snap and go.

Hadir dengan enam warna yang vibrant sesuai dengan beragam gaya hidup, warna-warna tersebut meliputi Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy dan Cloud White. Galaxy S20 FE juga menggunakan efek textured haze yang premium yang dapat meminimalisir noda dan bekas sidik jari.

Perangkat ini juga dilengkapi Samsung dengan jaringan 5G yang super-cepat untuk memberikan pengalaman yang mulus dan tanpa interupsi.

Memiliki layar 6.5 inci Infinity-O Super Amoled yang dikombinasikan dengan Super Smooth 120Hz refresh rate. Samsung melengkapi perangkat ini dengan baterai berkapasitas 4.500mAH dengan Super Fast Charging dan Wireless PowerShare.

Baca juga: Samsung Galaxy Fit2, Punya Daya Tahan Baterai Sampai 2 Minggu

Dimulai dari bulan Oktober 2020, Galaxy S20 FE LTE akan hadir di Indonesia melalui Samsung.com, toko ritel, serta online ritel. Pre-order dimulai di https://www.samsung.com/id/offer/galaxy-s20-fe-pre- order/ pada 24 September 2020 pukul 00.00 WIB.

Bagi para konsumen yang melakukan pre-order  pada tanggal 24 September 2020 hingga 8 Oktober 2020 anda akan mendapatkan Galaxy Fit2, wireless charger dan clear view smart cover serta cahsback bank hingga Rp 500.000,-.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment