Home GadgetSmartphone Samsung Galaxy S22 5G Hadir dengan Warna Bora Purple
Galaxy S22 5G

Samsung Galaxy S22 5G Hadir dengan Warna Bora Purple

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Setelah mengumumkan pilihan warna terbaru untuk Galaxy S22 Ultra 5G dan S22+ 5G beberapa waktu lalu, kini Samsung Indonesia resmi menghadirkan varian warna terkini untuk Galaxy S22 5G. Konsumen bisa memiliki Galaxy S22 5G dengan pilihan warna Bora Purple–warna yang sama dengan yang dimiliki oleh Galaxy Z Flip4 5G.

Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Palet Samsung membuat nuansa ungu beresonansi, dari terang dan menyenangkan hingga gelap dan berani. Dengan Orchard Gray Samsung Galaxy S8, Lilac Purple Galaxy S9, Violet di Galaxy S22 Series 5G dan Lavender Z Flip3 5G, Purple telah menjadi ciri khas Galaxy.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Fold4 vs Samsung Galaxy Z Flip4: Perbandingan Spesifikasi

“Hari ini kami memperkenalkan warna terbaru untuk Samsung Galaxy S22 5G: Bora Purple. “Bora” adalah kata Korea untuk warna ungu, dan kami merancang Bora Purple Galaxy S22 5G yang cerah dan menarik untuk membangkitkan sukacita, memicu kreativitas dan merangkul individualitas,” ujar Verry.

“Samsung pun sangat senang bisa menghadirkan warna Bora Purple untuk pengguna setia Galaxy S, baik itu bagi para penggemar idol K-Pop kekinian, pencinta warna ungu, maupun penyuka warna-warna pastel yang kalem. Dengan warna eye-catching yang mencurahkan keceriaan dan fitur-fitur inovatif seperti kemampuan Nightography, layar immersive, serta all-day battery, Galaxy S22 5G Bora Purple menjadi smartphone yang mampu menemani pengguna mengekspresikan diri dengan cara yang lebih unik, ekspresif, dan kreatif sepanjang hari,” ujar Verry menambahkan.

Warna ungu yang long-lasting mencerminkan bagaimana  pengguna menjalani rutinitas dan menuangkan passion sepanjang waktu. Passion mereka juga akan semakin didukung  kemampuan Nightography di Galaxy S22 5G yang mampu membuat mereka menghasilkan konten lebih lebih baik dan tajam dikondisi cahaya apapun.

Dan apapun kegiatan nya pengguna dapat dengan nyaman melakukan nya seharian karena smartphone ini telah dilengkapi dengan baterai yang mampu tahan lebih dari sehari. Apalagi, dengan fitur 25W Super Fast Charging, sehingga bisa dicas dengan cepat sehingga kamu tak perlu menunggu lama untuk kembali memakainya dalam membuat konten hingga menikmati hiburan digital.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Flip4 5G vs Galaxy Z Flip3 5G: Perbandingan Spesifikasi

Bora Purple pun berpadu sempurna dengan layar immersive yang dimiliki oleh Galaxy S22 5G, sekaligus memberikan satu-kesatuan desain yang menawan baik itu dilihat dari depan maupun belakang. Dari depan, pengguna bisa menikmati warna yang vivid dari Dynamic AMOLED 2X, motion yang smooth dari adaptive refresh rate 120Hz, dan kenyamanan menatap layar di bawah terik matahari sekalipun dari Vision Booster.

Dari belakang, warna Bora Purple cocok untuk mix-and-match dengan berbagai outfit dan aksesori yang membuat menjadi pelengkap sempurna untuk OOTD kekinian kamu.

Berita Lainnya

Leave a Comment