Home GadgetSmartphone Samsung Galaxy Tab S6 Lite Resmi Diluncurkan, Berapa Harganya?
Galaxy Tab S6 Lite

Samsung Galaxy Tab S6 Lite Resmi Diluncurkan, Berapa Harganya?

by Trendtech Indonesia

Trendtech Jakarta – Samsung resmi memperkenalkan Galaxy Tab S6 Lite. Sebuah tablet yang hadir dengan tampilan stylish serta dilengkapi beragam fitur yang dapat memberikan cara baru untuk menyeimbangkan sisi produktivitas dan juga entertaintment bagi para penggunanya.

Product Marketing Professional PT Samsung Electronic Indonesia, Elvira Anggraeni menyampaikan, Samsung Galaxy Tab S6 Lite hadir dengan layar 10,4 inci berbezel tipis dengan screen to body ratio 81,1 persen. Tablet ini memiliki dimensi 244,5 x 154,3 x 7,0 mm dan berat 467 gram.

Baca juga : Huawei MatePad vs Samsung Galaxy Tab S6 Lite : Banyak Samanya Dibanding Bedanya

“Tablet ini dihadirkan untuk memenuhi semua kebutuhan penggunanya. Dengan ketipisan dan beratnya, tablet ini juga memiliki kesan lebih stylish,” kata Elvira dalam peluncuran secara online, di Jakarta, Kamis (30/4/2020).

Lebih lanjut Alvira menjelaskan, Tablet terbaru ini hadir dengan fitur S Pen yang sudah diperbaharui. Dengan S Pen, pengguna nantinya dapat dengan mudah mengkonversi catatan ke format PDF, JPEG image, text file atau Microsoft Word.

Sedangkan untuk dapur pacunya, tablet ini menggunakan prosesor Exynos 9611, Quad core 2.3GHz + Quad core 1.7GHz, serta dukungan RAM 4GB dan memori besar dengan dua pilihan 64GB/ 128GB yang dapat ditambah hingga 1TB.

Samsung juga memberikan kemudahan buat para pengguna dengan mengkombinasikan Galaxy Tab S6 Lite dengan book cover keyboard. Sementara, untuk audionya, tablet dengan 3 varian warna ini sudah didukung speaker ganda besutan AKG dan Dolby Atmos 3D surround sound.

Untuk penjualan perdana akan dilakukan melalui sistem Pre-Order di toko online seperti Blibli, Lazada, JD.id, Shopee, Eraspace.com, Tokopedia, Bhinneka, Dinomarket, dan Samsung.com, mulai tanggal 4 – 10 Mei 2020 mendatang.

Tablet ini akan hadir dengan pilihan warna-warna menarik dan stylish yaitu Chiffon Pink, Angora Blue, serta Oxford Gray,  dan ditawarkan dengan dua pilihan yaitu Rp 6.999.000,- untuk varian 64GB dan Rp. 7.299.000,- untuk Galaxy Tab 128GB.

Baca juga : realme C3 vs Redmi 8 : Lebih Nyaman dan Unggul Mana?

Bagi konsumen yang melakukan pembelian selama periode pre-order, akan langsung mendapatkan bookcover keyboard senilai Rp. 1.499.000,- secara gratis.

Konsumen juga bisa mendapatkan Galaxy Tab S6 Lite dan keyboard bookcover hanya seharga Rp. 1,-. Caranya dengan membelinya lewat program bundling dengan paket myPRIO Deal Diamond 2 tahun dari XL Axiata. Selain mendapatkan dengan seharga Rp. 1,- konsumen juga akan memperoleh kuota internet sebesar 50GB serta akses gratis ke beragam platform entertaintment populer seperti Youtube, Netflix, Iflix, dan JOOX setiap bulannya selama 2 tahun.

Berita Lainnya

Leave a Comment