Home GadgetSmartphone Samsung Perkenalkan Galaxy A32, Berikut Spesifikasinya
Galaxy A32

Samsung Perkenalkan Galaxy A32, Berikut Spesifikasinya

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Samsung memperkenalkan Galaxy A32 yang mengombinasikan inovasi untuk mendukung penggunanya berkreasi tanpa batas dengan Awesome quad-camera 64MP, teknologi layar Super AMOLED dengan refresh rate 90hz, dan baterai 5.000 mAh.

“Sebagai generasi yang true mobile native, pengguna social savvy semakin mengandalkan smartphone untuk melakukan apa pun, kapan pun, di mana pun. Performa Galaxy A32, sangat pas untuk mendukung berbagai aktivitas, mulai dari gaming hingga pembuatan konten maupun pengalaman streaming,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga: Samsung Galaxy A52 Hadirkan Fitur OIS dan Layar Super AMOLED 800 nits

Untuk spesifikasinya Samsung Galaxy A32 hadir dengan kamera utama 64MP. Lalu lensa Ultra Wide Camera 8MP dengan sudut pengambilan gambar yang luas hingga 123°. Selain itu ada Depth Sensor 5MP dan lensa makro 5MP.

Untuk layar menggunakan FHD+ Super AMOLED Infinity-U Display berukuran 6,4 inci dengan refresh rate 90hz dan tingkat kecerahan hingga 800 nits yang tetap jernih bahkan di luar ruangan.

Baca juga: Samsung Galaxy S21 Ultra 5G vs Galaxy Note 20 Ultra vs Galaxy S20 Ultra: Perbandingan Spesifikasi

Sedangkan kapasitas baterai 5.000 mAh di support dengan performa RAM 6/8GB yang dilengkapi memori internal 128GB juga dapat ditingkatkan dengan menambahkan external memori hingga kapasitas 1TB.

Nikmati pengalaman yang lebih nyaman dengan proteksi layar Galaxy A32 yang sudah menggunakan on-screen fingerprint, dan fitur NFC untuk mengecek sekaligus top-up saldo kartu tol secara praktis sebelum mulai berkendara.

Samsung Galaxy A32 memiliki varian warna menarik yaitu Awesome Violet, Awesome Black, Awesome Blue, dan Awesome White.

Berita Lainnya

Leave a Comment