Home GadgetHome Appliances Samsung Rilis Bespoke AirDresser dengan Fitur Batik Care
Bespoke AirDresser

Samsung Rilis Bespoke AirDresser dengan Fitur Batik Care

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta –  Samsung  Indonesia hari ini resmi meluncurkan Bespoke AirDresser di Indonesia, perangkat modern untuk merawat pakaian dengan pintar dan efisien dengan Fitur Batik Care

Melvin Rubianto, Head of Home Appliances Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Bespoke AirDresser bahkan menghadirkan fitur unik Batik Care yang dikhususkan untuk menangani koleksi pakaian batik agar lebih tahan lama.

“Tidak perlu ragu untuk mengenakan batik warisan budaya dengan bangga, karena Bespoke AirDresser akan membantu konsumen Indonesia untuk merawatnya dengan tepat,” ujar Melvin Rubianto.

Baca juga: Xiaomi hadirkan Xiaomi TV Q1E 55”dan Mi Robot Vacuum-Mop 2 Lite

Lebih lanjut Melvin menjelaskan, kain batik, khususnya sebagian besar batik tulis menggunakan teknik pewarnaan yang alami sehingga tidak boleh dicuci sembarangan atau dijemur langsung di bawah sinar matahari. Perawatan yang baik dan benar akan membuat bahan, warna, dan motif batik tetap awet lebih lama.

“Samsung menghadirkan mode pembersihan khusus Batik Care Mode di Bespoke AirDresser bagi konsumen Indonesia untuk perawatan batik yang lebih mudah. Batik Care Mode memaksimalkan pengeringan yang lembut pada suhu rendah, yaitu antara 40-450C, dan pengeringan dilakukan selama 30 menit,” jelas Melvin.

Melalui cara ini, serat dan warna batik tetap terjaga dengan baik. Bahan batik pun tidak cepat rusak atau menyusut. Fitur ini cocok bagi konsumen yang rutin menghadiri acara-acara formal dan resmi dan ingin tampil dengan setelan batik yang selalu terlihat bersih dan fresh.

Fashion yang berkualitas tinggi dengan bahan-bahan alami, termasuk batik, harus ditangani dengan tepat untuk memastikannya awet dan tahan lama. Saya mengapresiasi Batik Care Mode di Samsung Bespoke AirDresser yang memanfaatkan teknologi menjadi solusi efisien bagi konsumen Indonesia pencinta budaya batik hingga dapat merawat warisan kekayaan budaya bangsa kita. Dan dengan teknologi yang dimiliki Bespoke AirDresser, memungkinkan proses perawatan pakaian yang tidak perlu membutuhkan banyak air ataupun deterjen hingga dapat menghemat sumber daya alam kita,” ujar Chitra Subyakto, founder dan direktur kreatif fashion house Sejauh Mata Memandang.

Baca juga: Bosch Rilis Peralatan Dapur ‘Black Collection’ untuk Kaum Urban

Bespoke AirDresser hadir dalam warna Glam White yang modern dan minimalis, membaur dengan sempurna ke dalam berbagai macam desain interior rumah. Tombol-tombol pengoperasiannya pun telah disederhanakan untuk memudahkan pengguna dalam memilih pengaturan dan opsi serta meningkatkan visibilitas dan aksesibilitas.

Konsumen di Indonesia sudah bisa menikmati kemudahan dan keunggulan Samsung Bespoke AirDresser terbaru untuk merawat pakaian mereka. Dapatkan ini dengan harga Rp 24.999.000 dengan promosi khusus berupa bundling Samsung Air Purifier AX60 senilai Rp 3.119.000 untuk pembelian pada periode 23 Juni – 3 Juli 2022.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment